Friday, July 15, 2016

Kiriman Buku Gratis dari Istanbul Turkey



     Tanggal 14 Juli 2016 Pak Pos datang ke rumah saya untuk mengantarkan dua paket yang lumayan cukup berat. Maklum saja karena ternyata masing-masing paket berisi 10 buku, jadi total ada 20 buku yang dikirim ke rumah saya atas nama saya. Setelah saya baca siapa pengirimnya saya baru tahu bahwa 20 buku ini adalah kiriman dari Istanbul, Turkey. Lebih tepatnya dari penerbit Hakikat Kitabevi,  penerbit ini memang menjual buku-buku keislaman, tak hanya menjual saja tapi juga membagikan buku-buku gratis tentang islam ini kepada siapapun yang ingin mempelajari lebih jauh tentang islam.
     Untuk mendapatkan buku-buku dari Hakikat Kitabevi cukup mudah dan tidak ribet, kalian cukup mengirimkan surat permohonannya ke alamat e-mail info@hakikatkitabevi.com. Kalian bisa memilih mau menulis pesannya dalam Bahasa Inggris atau Bahasa Arab itu terserah kalian. Waktu itu saya menulis suratnya dalam Bahasa Inggris.
      Pertama, perkenalkan diri kalian, seperti nama dan tempat kerja atau tempat kuliah. Berikutnya, jangan lupa cantumkan alamat di mana kalian ingin paket buku nantinya di kirim, alamat rumah, kantor, atau alamat tempat kuliah. Alamat ini sangat penting untuk itu perlu dituliskan lengkap dan jangan sampai salah.
     Setelah selesai mengirimkan surat permohonan buku maka kalian harus bersabar menunggu buku sampai, masa tunggu kiriman buku cukup lama bisa 3-4 bulan. Saya waktu itu mengirimkan surat permohonannya pada April 2016 dan buku baru sampai ke rumah saya pada Juli 2016. Ini dia paket buku islam kiriman dari Istanbul Turkey yang saya terima.....
  





      Bagi yang ingin mendapatkan kiriman buku-buku ini langsung saja kirim e-mail permohonannya dan tinggal tunggu saja bukunya sampai ke rumah.....he..he... Selamat mencoba!

m

No comments:

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Ini:
-Dilarang promosi iklan
-Dilarang menyisipkan link aktif pada komentar
-Dilarang komentar yang berbau pornografi, unsur sara, dan perjudian