Sunday, August 6, 2017

Cara Mudah Menonton Acara TV Kesayangan yang Sudah Lewat





       Mungkin diantara sobat semua ada yang menyukai acara TV tertentu namun sering kali tidak bisa menonton acara tersebut karena beberapa faktor seperti jam tayang acara kesayangan sobat yang bertabrakan dengan jam kerja atau sobat sedang ada acara tertentu sehingga tidak bisa menontonnya. Nah, berkat kecanggihan teknologi saat ini maka hal itu bukan menjadi masalah. Sobat masih bisa menonton acara TV baik serial drama asing, sinetron, reality show, acara berita atau pun acara TV lainnya meskipun jadwal acara tersebut disiarkan sudah lewat.

      Saya akan membagikan bagaimana caranya pada sobat semua. Sobat bisa playback acara TV dengan menontonnya di UseeTV baik melalui smartphone atau pun melalui laptop. Sobat cukup mengunjungi useetv.com dan di sana sobat bisa memilih channel mana yang sobat inginkan. Perlu diketahui bahwa tidak semua channel TV ada di sana. Hanya ada sekitar 9 channel saja yang bisa sobat pilih.

     Setelah sobat memilih channel yang ingin ditonton maka langkah berikutnya sobat memilih hari siaran tersebut tayang dan kemudian akan muncul semua acara TV yang ada pada hari tersebut dari channel yang sudah sobat pilih. Contohnya pada gambar di bawah ini saya memilih channel yang terkenal menayangkan serial India. Pada gambar ini saya memilih siaran pada Jum’at tanggal 4 Agustus 2017 padahal saat itu sudah tanggal 6 Agustus 2017. Artinya saya menonton acara yang ditayangkan 2 hari sebelumnya.



   Setelah itu sobat tinggal menikmati acara yang sobat sukai meskipun jadwal tayangnya sudah lewat. Tapi sobat hanya bisa melihat tayangan dalam satu minggu ke belakang dan kalau sudah lebih dari satu minggu maka sudah tidak bisa lagi.  Semoga bermanfaat dan selamat mencobanya!


n


No comments:

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Ini:
-Dilarang promosi iklan
-Dilarang menyisipkan link aktif pada komentar
-Dilarang komentar yang berbau pornografi, unsur sara, dan perjudian