Thursday, August 3, 2017

Sinopsis Nakusha (Laagi Tujhse Lagan) Episode 100



Episode dimulai dengan Dutta yang kembali pulang ke rumah bersama Baji yang berjalan di sampingnya. Ketiga saudari berpura-pura senang dan mereka bilang bahwa mereka sangat mencemaskannya. Dutta mengatakan pada mereka bahwa ia baik-baik saja lalu berjalan menuju ibunya. Dutta mencoba memeluk ibunya untuk menyenangkannya tapi ibunya melepaskan pelukannya dan menamparnya. Semua kaget. Dutta berdiri dengan tersenyum. Ibunya mengangkat tangannya lagi untuk menampar kembali tapi tidak bisa melakukannya dan malah memeluknya.

Dutta menjelaskan pada ibunya bahwa dia tidak punya pilihan selain pergi sendiri, karena dia harus menagkap Ana, bila tidak maka Ana bisa saja menyerang keluarganya kapan saja. Dutta menjanjikan pada ibunya bahwa dia tidak akan mengambil risiko seperti itu lagi. Naku tersenyum senang. Ibu Dutta mengatakan bahwa ia adalah seorang ibu dan dia sangat mengkhawatirkan Dutta. Dutta melihat ke Naku. Badi melihat itu dan merasa senang karena Dutta mulai memikirkan Naku. Kishore juga melihatnya dan merasa bahagia.

Sementara Kala merasa tidak senang sehingga ia mencoba mempengaruhi Dutta dengan permaianan kata-katanya. Tapi Dutta tidak mempedulikan apa yang dikatakan Kala. Dutta meminta Kala untuk berhenti berbicara karena ia sangat lelah dan ingin istirahat. Semua orang pergi meninggalkan Badi, Naku, dan Kishore. Kishore mengatakan pada Naku bahwa semuanya akan berakhir baik lalu berjalan pergi. Naku berjalan ke arah ibunya dan mengatakan bahwa nanti Tuan Dutta akan tahu bahwa dia tidak bersalah.

Dutta dan Baji berbicara di kamar Dutta. Naku dan Ibu Dutta juga ada di sana untuk menguping pembicaraan mereka. Dutta mengatakan pada Baji bahwa ini adalah saat yang tepat untuk menyerang Ana. Naku dan ibu Dutta berdiri dengan khawatir.



n


No comments:

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Ini:
-Dilarang promosi iklan
-Dilarang menyisipkan link aktif pada komentar
-Dilarang komentar yang berbau pornografi, unsur sara, dan perjudian