Friday, August 4, 2017

Sinopsis Nakusha (Laagi Tujhse Lagan) Episode 113



Episode dimulai dengan Naku yang minum air dalam daun yang diberikan Dutta. Saat dia minum, air menetes ke kakinya dan warna kakinya kembali ke warna aslinya. Baik Naku maupun Dutta tidak menyadari hal itu. Namun saat mereka kembali melanjutkan perjalanan Naku mulai menyadari warna kakinya luntur dan warna kakinya kembali ke warna aslinya. Ia merasa panik dan mencoba mencari ide. Akhirnya Naku melihat lumpur dan dia menggosokkan lumpur itu ke kedua kakinya. Saat akan melanjutkan perjalanan lagi Naku melihat bahwa anak buah Ana telah mengelilinginya dan menodongkan pistol padanya. Naku memanggil Tuan Dutta. Dutta muncul dan mulai berlari, anak buah Ana mengejarnya. Dutta melemparkan bambu ke arah anak buah Ana sehingga pistolnya terjatuh. Dutta melakukan jungkir balik dan mengambil pistol itu dan segera melepaskan tembakan ke arah anak buah Ana. Dua orang tertembak dan jatuh.

Dutta kembali berlari karena peluru pistolnya habis. Anak buah Ana yang tersisa mengejarnya. Dutta memukul mereka satu per satu dan merebut pistolnya. Dutta melihat satu anak buah Ana berlari dan menembaknya. Orang itu terjatuh dan Naku yang ada di hadapan orang itu juga ikut jatuh bersama pria yang tertembak itu sambil menjerit. Dutta mendengar jeritan Naku dan mendekatinya. Membantunya berdiri. Naku merasa sangat ketakutan dan tidak dapat mengendalikan dirinya sendiri. Dia memeluk Dutta. Dutta mencoba menenangkannya, meminta Naku untuk mengendalikan dirinya saat ini karena mereka masih dalam bahaya. Pria yang jatuh tertembak tadi ternyata masih hidup dan mencoba mengambil pistolnya. Dutta melihatnya dan segera menembaknya dua atau tiga kali. Naku masih dalam keadaan ketakutan.


Dutta kembali berjalan dan meminta Naku yang berjalan seperti siput untuk mempercepat jalannya. Naku teringat adegan di mana Dutta membebaskan dirinya dari hubungan mereka. Naku berhenti dan meminta Dutta untuk pergi sendiri dan meninggalkannya, tidak perlu mengkhawatirkannya karena mereka tidak mempunyai hubungan apa-apa. Dutta mengatakan pada Naku bahwa  dia bertanggung jawab padanya sampai dia berhasil membawa Naku kembali ke ibunya. Setelah itu baru mereka akan pergi ke jalan masing-masing.



k

No comments:

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Ini:
-Dilarang promosi iklan
-Dilarang menyisipkan link aktif pada komentar
-Dilarang komentar yang berbau pornografi, unsur sara, dan perjudian