Thursday, August 3, 2017

Sinopsis Nakusha (Laagi Tujhse Lagan) Episode 106



Episode dimulai dengan Dutta yang mengingat kembali ucapan Kishore yang mengatakan bahwa mereka semua pasti sudah meninggal jika Naku tidak datang ke kuil tepat waktu. Dutta akhirnya pergi menemui Naku dan mengatakan pada Naku bahwa dia tidak akan pernah melupakan apa yang telah Naku lakukan untuk menyelamatkan seluruh keluarganya. Naku kemudian mengatakan bahwa dia melakukan semua itu untuknya karena dia mencintainya. “Kalau sampai terjadi sesuatu yang buruk padamu maka aku tidak akan bisa hidup lagi”, kata Naku. Dutta mengatakan bahwa dia tidak tahu apa yang akan terjadi besok dengan hidup mereka. Dutta meminta Naku untuk beristirahat dan kemudian pergi meninggalkan Naku. Naku berdiri sambil tersenyum.

Dutta duduk di bar tempat penyimpanan alkohol miliknya dan mengingat yang Naku katakan tentang melakukannya karena dia mencintainya dan kemudian Baji datang memegang pundaknya. Baji bertanya sebenarnya Naku itu orang seperti apa? Aku benar-benar bingung Naku itu baik atau tidak Aku merasa ada sesuatu yang tidak kita ketahui tentang gadis itu. Aku benar-benar bingung dia itu temanmu atau bukan kalau bukan kenapa dia menolongmu.

Naku menatap bulan dari kamar Dutta sambil tersenyum sementara Dutta dari lantai bawah memandang Naku yang sedang menatap bulan. Dutta mengingat setiap waktu yang dilaluinya bersama Naku. Kemudian Dutta berjalan pergi dan mulai mengingat pernikahannya dengan Supriya dan kemudian menikahi Naku. Setelah Dutta selesai berpikir kemudian dia melihat bayangan Naku di air.


Paginya, Dutta mengumpulkan semua orang di aula dan mengatakan pada semua bahwa hari ini dia membebaskan Nakusha dari hubungan mereka dan hukuman yang dia berikan kepadanya. "Aku tahu itu akan sulit bagimu untuk melupakan masa lalu tapi aku sendiri bahkan tidak bisa merubah masa lalu", kata Dutta pada Naku. Naku merasa kaget dan sedih dengan keputusan Dutta.



k

No comments:

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Ini:
-Dilarang promosi iklan
-Dilarang menyisipkan link aktif pada komentar
-Dilarang komentar yang berbau pornografi, unsur sara, dan perjudian