Thursday, August 3, 2017

Sinopsis Nakusha (Laagi Tujhse Lagan) Episode 96



Episode dimulai dengan Leela yang mencoba mencaritahu apa maksud ucapan Kala. Kala mengatakan bahwa tidak ada yang bisa mengerti Kalavati. Kala menjelaskan bahwa bila terjadi sesuatu pada Duatta itu akan sangat buruk untuk mereka karena Dutta adalah penghasil uang untuk mereka. Leela dan Roop baru mengerti itu dan mereka bertiga tersenyum.

Kishore mendengar percakapan tiga saudari jahat itu. Ia mengatakan pada Kala bahwa ia tidak percaya kalau Kala hanya berpura-pura manis di depan Dutta. Kala menyuruh Kishore untuk tidak mencampuri urusannya. Kisore pun pergi


Kishore pergi ke kamar Naku dan ia melihat Badi dan Naku sedang menangis. Kishore berjalan menuju mereka dan ia mulai berbicara pada Naku bahwa ia tidak boleh lemah dan menyerah. Dutta saat ini sangat membutuhkannya dan hanya dia yang bisa membantunya. Dutta adalah orang baik, ada Tuhan dalam dirinya namun ia belum menyadarinya. Saat ini Dutta sedang dikendalikan oleh kejahatan. Tugasmu asekarang ini adalah membuatnya sadar akan hal itu. Aku tahu pasti kau akan menemui banyak rintangan untuk itu, mungkin kau harus berjalan di atas duri atau harus melewati bara api. Tapi Tuhan selalu memberi setiap orang kekuatan untuk menghadapi setiap masalah. Kamu pasti bisa membangunkan Tuhan yang tersembunyi dalam diri Dutta. Untuk membuat Dutta kembali ke jalan yang benar kamu harus mlalui setiap ujian dan membuatnya kembali menjadi manusia, Naku.



n

No comments:

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Ini:
-Dilarang promosi iklan
-Dilarang menyisipkan link aktif pada komentar
-Dilarang komentar yang berbau pornografi, unsur sara, dan perjudian