Thursday, August 3, 2017

Sinopsis Nakusha (Laagi Tujhse Lagan) Episode 93



Episode dimulai dengan keputusan Dutta yang menyatakan bahwa sekarang hidupnya ada di tangan Naku. Mulai sekarang Nakulah yang akan memegang pistolnya. Dutta menyerahkan pistolnya pada Naku.

Di tempat lain Ana meminta anak buahnya untuk mengurus kremasi orang-orangnya yang telah dibunuh Dutta. Ana bertekad untuk membunuh Dutta. Orang Ana mengatakan bahwa sekarang akan lebih mudah membunuh Dutta karena dia tidak akan menggunakan senjatanya.

Di rumah semua orang mencemaskan Dutta. Mereka menduga-duga apa Naku akan kembali dengan selamat atau tidak. Kala mengatakan bahwa Dutta tidak mungkin membunuh Naku meski ia membencinya. Tiba-tiba mereka melihat Dutta dan Naku kembali. Dutta meminta semua orang untuk datang ke aula. Dutta mengatakan pada semua orang bahwa Ana telah kembali dalam hidupnya dan pertempuran antara dirinya dan Ana akan berakhir dengan kematiannya atau kematian Ana. Dutta juga mengatakan bahwa mulai sekarang ia tidak akan mengangkat senjatanya karena Nakulah yang akan melakukannya. Naku akan menjadi perisai untuknya dan melindunginya. “Naku, kau pastia akan menjaga mangal sutramu itu kan, kau akan selalu melindungiku bukan?” kata Dutta. Naku masih diam dan takut mendengar keputusan Dutta itu.

Baji mengataka ketidaksetujuannya pada keputusan Dutta itu. Ia menganggap bahwa Dutta sudah gila. Bagaimana bisa ia meletakkan senjatanya saat Ana telah muncul. Baji meminta ibu untuk membujuk Dutta agar merubah keputusannya itu. Semua orang mencoba untuk merubah kembali pikiran Dutta. Dutta meminta semua orang untuk tidak melawan keputusannya. Dutta meminta Baji untuk menjaga keamanan di rumah dan memastika keamanan keluarganya karena  keluarga iini juga merupakan keluargamu. Ana bisa datang kapan saja dan bisa menyerang keluarga.

Badi menangis dan memohon pada Duta agar tidak mengambil keputusan yang bisa membahayakan nyawanya sendiri. Namun Dutta mengabaikan Badi. Dutta mengatakan pada Naku bahwa ia memiliki kepercayaan yang besar pada Naku bahwa Naku akan mampu melindunginya. Ia akan mengajari Naku cara menggunakan pistol dan menembak. Dutta yakin sepenuhnya bahwa Naku adalah seorang pembelajar yang cepat. Dia meminta semua orang agar tidak mengganggu mereka dan meminta Naku untuk ikut dengannya. Dutta akan mengajari Naku menembak. Dutta membawa Naku ke ruang penyimpanan alkohol dan semua orang mengikuti mereka dengan cemas. Dutta mengambil dua botol miras, satu dipegang di sisi kiri dan lainnya di sisi kanan. Dutta meminta Naku untuk menembak botol yang dipegangnya itu.

Selanjutnya: Sinopsis Nakusha (Laagi Tujhse Lagan) Episode 94

Sebelumnya: Sinopsis Nakusha (Laagi Tujhse Lagan) Episode 92

n

No comments:

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Ini:
-Dilarang promosi iklan
-Dilarang menyisipkan link aktif pada komentar
-Dilarang komentar yang berbau pornografi, unsur sara, dan perjudian