Thursday, August 3, 2017

Sinopsis Nakusha (Laagi Tujhse Lagan) Episode 99



Episode dimulai dengan Baji dan para pengawal mengarahkan pistol ke pria yang muncul di tempat mereka menemukan helikopter yang ditumpangi Dutta jatuh. Pria tersebut mengangkat tangannya.

Lalu muncullah Dutta Bhau. Melihat Dutta baik-baik saja Baji segera memeluknya. Dutta mengatakan bahwa Dutta tidak bisa dibunuh semudah itu. Dutta menepuk-nepuk wajah Baji dan mengatakan bahwa tidak ada yang bisa menyentuhnya selama ia memiliki teman seperti Baji.

Dutta mengatakan bahwa yang mati adalah pilot dan pilot itu telah disuap anak buah Ana untuk membawanya ke hutan. Tapi aku ini pintar, aku buat anak buah Ana sendiri datang padaku. Dutta memukul pria tersebut dan mengatakan kepadanya bahwa ia tahu Ana mencoba menjebaknya karena itu ia pergi sendiri agar ia bisa menagkap anak buah Ana itu.


Naku di rumah terus berdiri sambil menatap pintu berharap Tuan Dutta muncul. Lalu pergi ke depan patung Ganesha untuk berdoa demi keselamatan suaminya. Tiba-tiba muncullah Dutta di pintu bersama Baji. Terlihat Naku merasa lega karena Tuan Dutta baik-baik saja. Naku memegang rantai di lehernya (mangal sutra) dan air mata mengalir di pipinya. Naku menatap Dutta dan Dutta juga menatap ke arahnya sambil terus berjalan melewatinya. Meskipun mengatakan membenci tapi terlihat ada cinta di tatapannya.



m

No comments:

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Ini:
-Dilarang promosi iklan
-Dilarang menyisipkan link aktif pada komentar
-Dilarang komentar yang berbau pornografi, unsur sara, dan perjudian