Thursday, August 3, 2017

Sinopsis Nakusha (Laagi Tujhse Lagan) Episode 97



Baji mencaritahu ke mana Dutta pergi tapi tidak menemukannya. Ia khawatir karena Dutta hanya pergi sendiri.

Ibu Dutta pergi ke kamar Kala dan memberitahu kecemasannya karena Dutta tidak ada di rumah. Kala mulai mendapatkan ide. Ia akan mengusir Naku dan keluarganya keluar dari rumah saat Dutta sedang pergi karena ia tidak mungkin bisa melakukannya saat Dutta ada di rumah. Ibu Dutta khawatir tentang ide itu karena Dutta pastia akan marah saat dia kembali tapi ia pun tidak menolak rencana Kala. Ibu, kau tidak perlu khawatir, bukankah waktu kecil kalau kami sakit ibu selalu memberi kami obat meskipun itu pahit. Hari ini untuk menyelamatkan hidup Dutta ibu juga harus melakukan hal yang sama yaitu dengan mengusir Nakusha dan keluarganya dari rumah ini sehingga Dutta bisa melupakan semuanya. Aku akan mengusir mereka dan tugas ibu hanya satu yaitu menyelamatkanku dari kemarahan Dutta saat dia kembali nanti. Ibu Dutta terlihat cemas tapi ia mengangguk. Ibu Naku yang ingin mengantar minuman ke kamar Kala mendengar pembicaraan mereka berdua dan segera pergi mencari Naku.

Badi mencoba meminta Naku untuk pergi dari rumah itu saat Dutta tidak ada. Tapi Naku tidak ingin melarikan diri seperti itu. Ia tidak akan pergi dari rumah itu sebelum bisa membuktikan dirinya tidak bersalah. Tapi bagaimana kau akan membuktikannya Naku. Aku tidak tahu ibu tapi aku percaya aku bisa melakukannya.


Kala memanggil Naku. Serdji dan Badi ikut datang menuju Kala. Kala meminta Naku untuk pergi dan menyuruk dua pengawal untuk mengusir mereka. Naku mengatakan bahwa ia tidak akan pergi ke mana-mana karena saat ini dia adalh istri Dutta. Semua orang merasa kaget. Pengawal pun terlihat ragu untuk mengusirnya. Kal terus meminta pengawal membawa mereka keluar. Kalian tidak dengar, aku adalah istri Tuan Dutta dan akau tidak akan pergi ke mana-mana, hanya Tuan Dutta sajalah yang berhak mengusirnya bahkan kalau nanti Tuan Dutta mementa nyawanya pun akan dia berikan dengan senyuman. Semua orang kaget mendengar Naku berani mengucapkan semua itu.



m

No comments:

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Ini:
-Dilarang promosi iklan
-Dilarang menyisipkan link aktif pada komentar
-Dilarang komentar yang berbau pornografi, unsur sara, dan perjudian