Friday, August 4, 2017

Sinopsis Nakusha (Laagi Tujhse Lagan) Episode 112



Episode dimulai dengan Dutta yang mulai berjalan pergi keluar dari persembunyiannya. Ia meminta Naku untuk mengikutinya.

Di rumah, Kala dan yang lainnya melihat Badi dan Serdji datang. Mereka merasa bingung melihat mereka karena seharusnya mereka sudah di kota. Ibu Dutta menanyakan apa yang terjadi pada Badi. Badi tidak bisa berbicara tapi tubuhnya bergetar ketakutan. Kala dan ibu Dutta meminta Badi untuk mengatakan apa yang terjadi, kemudian Badi menceritakan semuanya. Mereka semua sangat terkejut mendengar cerita Badi. Ibu Dutta menangis.

Di hutan angin berembus kencang dan Naku merasa kedinginan.Dutta melihatnya dan melepas bagian luar pakaiannya untuk dipakai Naku. Naku melihat luka pada tangan Dutta dan segera merobek dupattanya dan mencoba mengikatnya pada tangan Dutta tapi Dutta segera menarik tangannya dan berjalan pergi. Naku merasa sedih, dia segera melepas pakaian dari Dutta dan mengembalikan pada Dutta dangan ekspresi kesal. Sepertinya Dutta menyadari kalau naku kesal karena Dutta menolak Naku membungkus luka di tangannya. Dutta segera mengambil potongan dupatta yang masih dipegang Naku dan mencoba membungkus luka di tangannya dengan itu. Dia mencoba mengikatnya tapi kesulitan. Melihat itu Naku mendatanginya dan mencoba mengikatnya. Dutta menolaknya. Naku memaksanya dan Dutta menolaknya lagi. Naku terus memaksa untuk mengikatnya dan Dutta pun menyerah, membiarkan Naku mengikat dupatta itu di tangannya. Dutta mengamati wajah Naku. (Aku menyukai scene ini, di sini tidak ada dialog tapi akting Mishal dan Mahi terlihat luar biasa). Dutta mulai melanjutkan jalannya, Naku terus mengikuti di belakangnya dan kemudian Naku menabrak Dutta.

Di rumah semua orang tampak cemas. Tiba-tiba ponsel Kala berbunyi, itu dari Baji. Kala mengangkat telepon Baji dan mengatakan dari tadi ia mencoba menghubunginya tapi tidak bisa. Kala menanyakan apa yang terjadi pada Dutta. Baji mengatakan pada Kala bahwa Dutta selamat. Kala memberitahu kabar baik itu pada semua orang dan mengatakan pada Badi bahwa baji mengatakan kalau putrinya juga mungkin selamat. Badi mengatakan pada ibu Dutta bahwa selama Naku bersama Tuan Dutta maka Tuan Dutta akan baik-baik saja. Tuhan telah menyatukan meeka berdua. Membawa mereka berdua ke situasi yang sama. Kala merasa tidak suka dengan kata-kata Badi tersebut. Ia mengatakan pada Badi bahwa Dutta selalu mendapatkan masalah karena Naku.


Di hutan Naku melihat kolam air. Dia mencoba mengambil air karena haus tapi tangannya tidak sampai menyentuh ke permukaan air.  Dutta melihat itu dan mengambilkan Naku air menggunakan daun. Naku minum air dalam daun yang diberikan Dutta. Saat dia minum, air menetes ke kakinya dan warna kakinya kembali ke warna aslinya. Baik Naku maupun Dutta tidak menyadari hal itu.

Selanjutnya: Sinopsis Nakusha (Laagi Tujhse Lagan) Episode 113

Sebelumnya: Sinopsis Nakusha (Laagi Tujhse Lagan) Episode 111

. 




No comments:

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Ini:
-Dilarang promosi iklan
-Dilarang menyisipkan link aktif pada komentar
-Dilarang komentar yang berbau pornografi, unsur sara, dan perjudian