Tuesday, August 1, 2017

Sinopsis Nakusha (Laagi Tujhse Lagan) Episode 88



Episode dimulai dengan Dutta yang menyuruh Baji untuk memotong kepala siapa pun yang telah menghianatinya. Ibu Dutta mendengar perkataan Dutta tersebut. Baji pergi dan Dutta membalik badannya dan ia melihat ibunya berdiri di sana. Ibunya meminta Dutta untuk melepaskan rasa sakitnya. Dutta hanya mengucap maaf dan langsung pergi. Sementara Naku dan keluarga pergi ke kamar mereka. Naku mulai mengemasi pakaiannya. Ibunya bertanya apa yang ia lakukan. Naku mengatakan bahwa mulai sekarang ia akan tinggal di rumah Tuan Dutta. Naku meminta Serdji untuk menjaga orangtuanya. Badi dan Ganpat merasa emosional tapi Ganpat mencoba meyakinkan Naku untuk mengambil hati Tuan Dutta.

Salah satu bodyguard Dutta datang ke kamar Naku dan memberitahu Naku bahwa Tuan Dutta memanggilnya. Ganpat meminta Naku untuk menunjukkan  kecantikannya pada Dutta sehingga Dutta akan mencintainya. Naku merasa khawatir karena mungkin dia harus hidup selamanya dengan Tuan Dutta sehingga ia bingung bagaimana dia menyembunyikan kwajahnya yang sebenarnya darinya.


Naku khawatir Tuan Dutta akan menganggap itu sebuah penghianatan. Ibunya meminta Naku untuk tetap menyembunyikan kecantikannya dan jangan pernah mengungkapkannya pada Tuan Dutta. Lalu ketiga saudari datang ke kamar Naku.



n

No comments:

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Ini:
-Dilarang promosi iklan
-Dilarang menyisipkan link aktif pada komentar
-Dilarang komentar yang berbau pornografi, unsur sara, dan perjudian