Thursday, August 3, 2017

Sinopsis Nakusha (Laagi Tujhse Lagan) Episode 110



Episode dimulai dengan mobil Dutta yang menuruni lembah dan hampir jatuh ke jurang. Dutta meminta Baji untuk menaruh batu di depan ban mobil belakang agar mobil berhenti tapi batu yang dibawa Baji tidak cukup kuat menahan mobil. Dutta meminta Baji membawa semua orang keluar. Badi dan Serdji keluar tapi Naku tidak. Mobil semakin mendekati jurang dan Dutta berteriak meminta Naku untuk segera keluar.

Naku menolak untuk keluar. Dia berkata, “Kenapa aku harus keluar? Apa karena Dutta yang memintanya? selama ini Dutta selalu mengambil keputusan atas diriku, Naku adalah yang bersalah karena kaburnya Supriya, kenapa? Hanya karena Dutta yang mengatakannya? Dutta memenjarakanku di rumahnya, aku berkata ya. Dutta mengatakan hubungan berakhir, aku berkata ya, kenapa? Karena Dutta yang mengatakannya? Selama ini tidak ada yang mengatakan tidak pada Dutta tapi hari ini kamu di sini dan aku juga di sini. Hari ini aku akan mengambil keputusan untuk diriku sendiri. Aku tidak akan keluar dari mobil ini dan meninggalkanmu dalam bahaya. Dutta merasa terkejut sekali dan tidak percaya mendengar kata-kata Naku karena selama ini tidak ada orang yang berani berkata seperti itu padanya.


Anak buah Ana datang. Baji menyuruh Naku dan Dutta segera keluar dari mobil. Dutta meminta Baji untuk segera pulang membawa Serdji dan ibunya karena mereka adalah tanggungjawabnya sekarang. Anak buah Ana mulai menembaki mobil Dutta. Dutta dan Naku menunduk sehingga mobilnya jatuh ke jurang.



j

No comments:

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Ini:
-Dilarang promosi iklan
-Dilarang menyisipkan link aktif pada komentar
-Dilarang komentar yang berbau pornografi, unsur sara, dan perjudian