Tuesday, August 1, 2017

Sinopsis Nakusha (Laagi Tujhse Lagan) Episode 89



Episode dimulai dengan Badi yang meminta Naku untuk tidak menunjukkan kecantikannya pada Tuan Dutta dan tiba-tiba ketiga saudari datang ke kamar mereka dan menyuruh Naku untuk segera menemui Dutta. Badi memberikan nasihat pada Naku bagaimana menjadi istri yang baik. Badi juga meminta naku untuk membawa patung Ganesha karena itu akan membantunya dan memberinya kekuatan. Naku kemudian mengangkat tasnya tapi Kala memintanya berhenti. Kala mengatakan bahwa sekarang ia adalah istri dari Dutta dan pelayanlah yang harus membawa tas itu. Kala memerintahkan Badi untuk membawa tas Naku.

Saat akan memasuki pintu rumah Tuan Dutta, ketiga saudari meminta mereka berhenti. Mereka mengejek ibu Naku dan menyuruhnya pergi karena masih ada banyak pekerjaan di dapur. Naku kemudian pergi ke tempat di mana patung Ganesha berada. Naku mencurahkan perasaannya padanya.


Pagi harinya Badi khawatir dengan kondisi putrinya. Sementara Ganpat dan Serdji masih asyik tidur. Badi membangunkan Ganpat. Ganpat marah karena Badi membuyarkan ia yang bermimpi tentang uang. Kedua pasangan suami istri ini pun bertengkar.



n


No comments:

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Ini:
-Dilarang promosi iklan
-Dilarang menyisipkan link aktif pada komentar
-Dilarang komentar yang berbau pornografi, unsur sara, dan perjudian