Wednesday, August 9, 2017

Sinopsis Nakusha (Laagi Tujhse Lagan) Episode 140




Naku pergi ke kamar Dutta untuk mengembalikan pakaian luar Dutta yang ada padanya. Dutta menatapnya dengan lembut dan meminta Naku untuk menaruhnya di lemari. Naku melihat alkohol di kamar Dutta. Dutta bilang bahwa dia membeli itu bukan untuk diminum. Dutta membuka bajunya dan hanya memakai singlet. Naku melihat luka di tubuh Dutta dan berjalan pergi karena akan memanggil dokter untuk Dutta tapi Dutta mencegahnya. Dia bilang dia tidak butuh dokter. Dutta meminta Naku untuk merawat lukanya dengan alkohol. Naku mengambil alkohol dan Dutta memberikan kapasnya. Naku merasa ragu untuk mengoleskan alkohol itu di luka Dutta. Dutta bertanya pada Naku apa yang dia pikirkan. “Tapi, tuan akan merasa sakit” kata Naku. “Ini bukan pertama kalinya, ayo cepatlah!” kata Dutta.

Naku mulai mengoleskan alkohol itu pada luka Dutta. Dutta merasa sangat kesakitan dan memegang tangan Naku yang sedang memegang lengannya. Tiba-tiba Baji datang. Baji melihat meeka berdua dan merasa mungkin tengah mengganggu mereka berdua sehingga dia berkata pada Dutta bahwa dia akan kembali nanti tapi Dutta menghentikannya dan bertanya kenapa kau akan kembali nanti, masuklah!

Naku berkata pada Dutta bahwa dia akan pergi. Naku mengambil botol alkohol tadi dan membawanya pergi karena Dutta tidak lagi membutuhkannya (sebenanrny Naku tidak ingin Dutta minum alkohol itu).

Baji duduk di depan Dutta  dan berkata, “Apa ini kak, sampai kapan hal ini akan terus berlanjut? Maksudku saling menatap satu sama lain dan tidak bicara sama sekali.” Dutta ingin menjitak kepala Baji tapi Baji berhasil menghindarinya. Baji melihat mangal sutra di tangan Dutta dan bertanya mengapa itu ada ditangannya, bukankah seharusnya ada di leher Naku. Dutta mengingat bagaimana dia memakaikan itu dengan paksa pada Naku sebagai hukumannya. Dutta berkata, “Saat pertama kali aku memakaikannya, aku lakukan dengan paksa. Tapi sekarang aku ingin memakaikan di hadapan semua orang dengan penuh kebanggaan. Aku akan berikan dia sebagai haknya. Ini bukan hukuman baginya lagi”. Baji berkata itu bagus dan segera pergi menemui ibu Dutta. Baji meminta ibu Dutta untuk segera menikahkan Dutta-Naku sesuai ritual.

Di dapur, Badi sedang memasak dan Naku ingin membantunya. Naku bilang hari ini dia ingin memasak untuk tuan Dutta karena semua orang sedang bahagia. Dia ingin melakukan sesuatu untuk Tuan Dutta. Kishore datang dan berkata pada Naku untuk percaya pada dirinya sendiri dan cintanya karena mereka pasti akan selalu menang. Cinta seorang wanita memiliki kekuatan yang besar dan lihat sekarang dia menang. “Hari ini kau harus memasak dan membuat Dutta berkata wah enak sekali masakan buatan istriku” kata Kishore. Kishore, Badi, dan Naku tersenyum. Kishore kemudian pergi. Naku mulai sibuk memasak.


Di meja makan semua sudah siap untu makan. Mata Dutta mencari ke sekeliling dan bertanya Nakusha di mana.

Selanjutnya: Sinopsis Nakusha (Laagi Tujhse Lagan) Episode 141


k

No comments:

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Ini:
-Dilarang promosi iklan
-Dilarang menyisipkan link aktif pada komentar
-Dilarang komentar yang berbau pornografi, unsur sara, dan perjudian