Tuesday, August 1, 2017

Sinopsis Nakusha (Laagi Tujhse Lagan) Episode 92



Episode dimulai dengan  Baji yang menanyakan pada Dutta ia darimana. Dutta mengatakan bahwa ia baru saja dari markas Ana. Ana telah berbuat curang padanya. Salah satu anak buah kita berhianat dan memihak pada Ana. Ana telah membunuh 5 orang kita dan aku membalas dengan membunuh sepuluh orangnya. Ada sebelas orang di markas Ana.

Baji bertanya, “Kau bilang tadi kau menghabisi 10 orang”.

“Semua sda sebelas orang tapi aku membiarkan hidup salah satunya agar bisa memberitahu Ana apa yang telah aku lakukan”, kata Dutta.

“Kenapa kau pergi ke sana sendirian kakak, itu sangat berbahaya”, kata Baji.

“Musuh-musuhku berpikir kalau saat ini Dutta sedang lemah karena itu mereka berpikir bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk menyerang Dutta. Tapi mereka lupa bahwa singa yang terluka itu lebih berbahaya”, kata Dutta.

Naku yang berdiri di sana juga mendengar semua percakapan itu.

Dutta membawa Naku pergi ketempat di mana di sana ada seorang pria dengan kaki digantung di pohon (aku pikir ini adalah orang Dutta yang berhianat). Dutta dan Baji memukuli orang tersebut. Orang itu meminta maaf pada Dutta tapi Dutta mengatakan bahwa tidak ada maaf untuk seorang penghianat sambil melihat Naku. Dutta mengambil pistolnya dan menyerahkannya pada Naku. Dutta meminta Naku untuk menembak orang tersebut. Naku ketakutan sampai hampir pingsan. Dutta terus memaksanya tapi Naku tidak melakukannya. Akhirnya Dutta sendiri yang menembak orang tersebut dan memutuskan tali yang menggantungnya sehingga ia terjatuh dengan kepala di bawah.

 Lalu ditampilkanlah sosok pria berkurta putih di sebuah kapal. Dia adalah Ana. Anak buah Ana menebar jaring untuk menangkap ikan. Mereka mendapatkan ikan-ikan yang besar. Salah seorang anak buah Ana mengambil pisau dan mengeluarkan isi perut ikan tersebut yang ternyata berisi emas batangan. Seseorang kemudian menelpon Ana yang ternyata adalah Dutta Bhau. Dutta memberitahu Ana bahwa ia telah menipu Ana. Ana menyadari bahwa semua emas itu palsu. Dutta mengatakan bahwa itu hanya tipuan untuk memancingnya keluar dari markasnya. Dutta mengatakan pada Ana bahwa saat kau pergi aku datang ke markasmu dan aku habisi semua orang-orangmu di sana sendiri. Dutta mengatakan pada Ana bahwa ia akan berkeliaran di jalanan tanpa perlindungan atau senjata dan bila Ana punya keberanian maka temuilah dia, kalau mampu bunuhlah dia.

Baji dan Naku mencoba membujuk Dutta untuk mengubah pikirannya itu. Ana adalah orang yang berbahaya lalu bagaimana bisa Dutta tidak mengangkat senjatanya. Dutta sudah memutuskannya dan ia tidak akan merubah keputusannya.

Ana kembali ke markasnya dan menemukan anak buahnya mati kecuali satu orang yang memang dibiarkan Dutta hidup. Dalam keadaan marah Ana berkata mengapa ia tidak bisa mempertahankan tempatnya lalu Ana membunuh anak buahnya tersebut.


Dutta mengatakan pada Naku bahwa Nakulah sekarang yang akan mengawalnya kemana-mana sebagai perlindungan untuknya. Baji dengan tegas menolak gagasan gila Dutta tersebut dan mengatakan bahwa ia akan bersamanya. Dutta tetap pada keputusannya dan bertekad membuat Naku terus bersamanya.

Selanjutnya: Sinopsis Nakusha (Laagi Tujhse Lagan) Episode 93


n

No comments:

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Ini:
-Dilarang promosi iklan
-Dilarang menyisipkan link aktif pada komentar
-Dilarang komentar yang berbau pornografi, unsur sara, dan perjudian