Tuesday, August 1, 2017

Sinopsis Nakusha (Laagi Tujhse Lagan) Episode 37



Episode dimulai dengan Baji yang sedang berbicara di telepon dan Naku juga sedang berdiri di sana. Baji meminta Naku untuk membawakan teh. Ia juga meminta Naku untuk tidak bersedih karena Dutta. Dutta memang suka sendiri. Baji meminta Naku untuk membeli hadiah untuk Dutta saja. Naku merasa senang mendengar saran Baji itu. Lalu mereka pergi ke pasar. Baji memberi Naku nomor teleponnya dan dia mengatakan bahwa ia akan kembali menjemputnya setelah 2 jam.

Naku pergi ke toko bunga. Ia membeli sebuah buket bunga. Ia merasa ada seseorang yang mengikutinya. Naku memutuskan untuk pergi dari sana dan sampai di tempat sepi. Tiba-tiba ada sesorang yang menutup wajahnya. Naku pingsan dan saat tersadar ia menemukan dirinya dalam keadaan terikat dan mulut diplester dan orang yang ditakutinya pun muncul, Malmal More, si inspektur polisi jahat. Naku sangat ketakutan.


More meminta Naku untuk membersihkan wajahnya dan mengganti pakaiannya dengan sareeyang ia berikan. Ia akan kembali datang bila Naku telah selesai. Naku bersembunyi dengan ketakutan. Di luar pintu, More menunggu dengan tidak sabar. Ia bertanya apa Naku sudah selesai tapi Naku tidak menjawabnya karena itu ia memutuskan masuk. Naku segera mengganti pakaiannya buru-buru. More terpesona saat melihat wajah Naku yang cantik. Ia meminta semua anak buahnya untuk pergi dan membiarkan ia berdua bersama Naku.




m

No comments:

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Ini:
-Dilarang promosi iklan
-Dilarang menyisipkan link aktif pada komentar
-Dilarang komentar yang berbau pornografi, unsur sara, dan perjudian