Monday, August 7, 2017

Sinopsis Nakusha (Laagi Tujhse Lagan) Episode 131



Episode dimulai dengan Ana yang terkejut saat membuka penutup wajah Naku karena dia melihat wajah cantik di hadapannya. Ana terus terpesona menatap wanita cantik itu. Dia kemudian bertanya pada pelayan di mana Naku dan siapa wanita cantik di hadapannya itu. Pelayan memberitahu Ana bahwa Naku dan wanita cantik itu adalah orang yang sama, dia sendiri yang telah memandikannya. Ana tidak percaya, bagaimana bisa wanita gelap mandi dengan susu kemudian menjadi cantik dan putih. Naku menjadi sangat tegang. Ana mengulurkan tangannya pada Naku untuk membantunya turun. Naku mengabaikan tangan Ana dan memilih berpegangan pada tandu untuk turun. Ana terus menatap Naku tanpa berkedip. Ana meminta istrinya untuk datang dan melihat Naku.

Istri Ana yang masih duduk segera berdiri dan mendekati Ana. Betapa Suba juga terkejut saat melihat wajah sesungguhnya Nakusha dan tiba-tiba dia teringat perkataan pandit, “Apapun yang terjadi semuanya karena keinginan Rama”. Suba melihat suaminya tidak bisa melepaskan pandangannya dari Naku dan merasa cemburu sekaligus khawatir. Suba segera mengatakan pada Ana bahwa ini mungkin adalah permainan Dutta untuk menjebak mereka dan memintanya untuk hati-hati.

Ana berkata, “Jika ini memang permainan Dutta maka ini adalah permainan yang indah dan dia ingin melihatnya”. Ana terus menatap Naku takjub dengan kecantikannya. Suba mengingatkan Ana bahwa banyak yang terjebak karena wanita cantik seperti Naku. Ana terus menatap Naku. Suba memegang tangan Naku dan berjalan pergi dari tempat itu dengan terburu-buru.

Sementara di luar Dutta dipukuli oleh anak buah Ana. Salah satu anak buah Ana meminta Dutta mengangkat tangannya dan duduk di tanah. Dutta berpura-pura mengikuti perintahnya, duduk di tanah dan mengambil dua senjata dari sakunya dan langsung membunuh semua anak buah Ana yang ada di sekelilingnya. Dutta kembali berjalan, seorang pria mengarahkan pistol padanya. Dutta mencoba menembak orang itu tapi ternyata Dutta kehabisan peluru. Lalu datanglah Baji yang menembak pria itu. Dutta melihat Baji dan tersenyum. Baji berkata pada Dutta, “Kau tidak bisa melakukan ini sendirian, Naku adalah temanku juga”. Dutta kembali tersenyum.


Baji memberitahu dutta bahwa Ana mengundang para penari di pesta ulang tahun pernikahannya. Lalu keduanya tersenyum licik. Baji mengatakan bahwa dia punya rencana untuk itu. Dutta tersenyum lagi.

Selanjutnya: Sinopsis Nakusha (Laagi Tujhse Lagan) Episode 132


k

No comments:

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Ini:
-Dilarang promosi iklan
-Dilarang menyisipkan link aktif pada komentar
-Dilarang komentar yang berbau pornografi, unsur sara, dan perjudian