Thursday, August 3, 2017

Sinopsis Nakusha (Laagi Tujhse Lagan) Episode 98



Episode dimulai dengan Kala yang mencoba mengusir Naku dari rumah saat Dutta tidak ada dan Naku mengatakan bahwa ia tidak akan pergi dari rumah itu. Dia hanya akan pergi bila Tuan Dutta yang memintanya.

Tiba-tiba Baji datang dengan cemas. Ibu Dutta mendatangi Baji dan menanyakan apa yang terjadi. Baji terlihat sulit untuk mengatakannya. Ibu Dutta bertanya lagi apa yang terjadi, katakan saja. Baji mengatakan bahwa helikopter yang dinaiki Dutta terjatuh. Sdemua orang kaget, ibu Dutta akan pingsan mendengar berita itu, ia terduduk dilantai dan baji memegangnya.

Naku berjalan menuju mereka dan bertanya pada Baji apa dia melihat mayatnya. Baji mengatakan tidak. Kalu begitu berarti suaminya belum meninggal dan meminta Baji untuk mencarinya. Bji pun percaya pada kata-kata Naku kalau Dutta belum meninggal. Baji berkata pada ibu bahwa ia akan mencari Dutta ke seluruh hutan dan akan membawa Dutta kembali dengan selamat.


Baji dan pengawal mencari Dutta ke hutan. Mereka menemukan baling-baling helikopter yang jatuh dan tidak jauh dari sana mereka menemukan bangkai helikopter dan ada satu mayat di sana tapi dari pakaiannya itu bukan Dutta. Baji terlihat khawatir. Lalu muncul seorang pria yang ternyata anak buah Ana dengan ketakutan. Baji dan para pengawal mengarahkan pistol ke pria tersebut. Pria tersebut mengangkat tangannya.



m 


No comments:

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Ini:
-Dilarang promosi iklan
-Dilarang menyisipkan link aktif pada komentar
-Dilarang komentar yang berbau pornografi, unsur sara, dan perjudian