Tuesday, August 1, 2017

Sinopsis Nakusha (Laagi Tujhse Lagan) Episode 87



Episode dimulai dengan Dutta yang menghentikan keluarga Naku yang akan pergi menggunakan mobil Jeepnya. Dia berjalan menuju Naku dan mengatakan pada Naku apa yang terjadi dengan cintamu, Naku? Apa cintamu padaku sudah habis dalam waktu semalam saja? Permainanmu mungkin telah berakhir tapi permainanku bahkan belum dimulai. Dutta memakaikan mangal sutra di leher Naku dan mengatakan pada Naku untuk tidak menganggap itu mangal sutra karena itu adalah rantai yang akan mengikatnya. Dutta mengatakan bahwa ia akan menjadikan hidup Naku seperti di Neraka. Dutta menarik tangan Naku dan menyuruhnya masuk ke dalam mobil. Keluarga Naku juga ikut masuk ke dalam mobil sambil ketakutan.

Ketegangan terjadi pada anggota keluarga Dutta yang ada di rumah. Dutta datang dengan membawa Naku dan mengatakan pada semua orang bahwa mulai saat ini tidak ada yang boleh mencampuri urusan pribadinya dan tidak boleh ada yang menanyainya apa pun. Kalau ada yang melakukannya maka ia akan menjadi musuh terbesar Dutta. Dia kemudian mengatakan pada Naku bahwa rumah ini akan menjadi penjara baginya dan kamar mereka akan menjadi ruang penyiksaannya. Kalau sampai ia berani melarikan diri dari rumah ini maka dia akan menanggung akibatnya. Lalu Dutta berjalan pergi.

Sekarang Kala merasa senang karena Dutta membawa Naku kembali sehingga dengan begitu ia bisa menyiksa Naku. Kala juga senang karena mulai saat ini Dutta akan membenci Naku dan tidak akan pernah mencintai wanita lagi.


Dutta duduk dengan beberapa file di tangannya dan Baji datang ke sana. Dutta mulai membicarakan bisnis mereka tapi Baji mengatakan bahwa ia akan menangani semuanya dan Dutta tidak perlu khawatir akan hal itu. Dutta mulai emosi. Apa kau pikir aku sedang lemah saat ini? Baji kemudian mengatakan bahwa ada seseorang yang menghianatinya. Dutta memang sedang diliputi kemarahan, ia meminta Baji untuk memotong kepala penghianat mulai sekarang.



n

No comments:

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Ini:
-Dilarang promosi iklan
-Dilarang menyisipkan link aktif pada komentar
-Dilarang komentar yang berbau pornografi, unsur sara, dan perjudian