Thursday, August 3, 2017

Sinopsis Nakusha (Laagi Tujhse Lagan) Episode 94



Episode dimulai dengan Dutta yang membawa Naku ke ruang penyimpanan alkohol dan mengambil dua botol. Dutta meminta Naku untuk menembak kedua botol itu. Mendengar itu Naku kaget dan menjatuhkan pistolnya. Semua keluarga juga merasa khawatir. Dutta berteriak keras pada Naku untuk segera mengambil pistol dan melakukan apa yang telah diperintahkannya. Naku mulai mengambil pistol dengan gemetar. Dutta mengatakan kalau kau gemetar bagaimana kau bisa menembak sasaranmu dengan tepat. Kau harus tenang Naku.

Dutta terus berteriak meminta Naku untuk segera menembak. Naku mengarahkan pistolnya ke botol dan melepaskn tembakan tapi sayang tembakannya meleset dan mengenai botol yang ada di belakang Dutta. Semua orang terlihat pucat dan ketakutan. Naku, Naku, menembak seperti ini saja kau tidak bisa. Lalu bagaimana kau bisa melindungi suamimu ini. Naku, saat ini nyawa suamimu ada dalam bahaya. Karena kau gagal maka aku akan memberikan hukuman padamu. Sekarang aku akan mendekatkan jarak botol ini ke dadaku. Botol deitanganku ini hanya berjarak 2 kaki dengan dadaku. Sekali lagi hidup suamimu ini ada di tanganmu. Dutta berteriak agar Naku segera menembak. Sekali lagi Naku melepaskan tembakannya dan sekali lagi sasarannya meleset. Naku, Naku, apa yang kau lakukan, kau masih salah menembak. Kau telah melewatkan sasaran yang begitu mudah, kamu adalah istri dari Dutta Sriram Patil dan kamu menembak seburuk ini. Baiklah Naku, aku akan membantumu agar lebih mudah.

Dutta lalu memukulkan salah satu botol yang dipegangnya ke botol yang dipegang di tangan lainnya. Salah satu botol pecah dan pecahannya mengenai tangannya sehingga berdarah. Semua orang mencoba untuk menolongnya tapi Dutta mencegahnya. Naku, bila kau salah lagi maka jarak antara botol ini dengan dadaku akan semakin dekat. Dutta menyuruh Naku untuk menembak lagi. Naku mengarahkan pistolnya dan melepas tembakan lagi sambil menutup matanya. Dia menembak botol yang ada di belakang Dutta lagi. Kau masih gagal Naku, karena itu akau akan menghukummu lagi. Dutta lebih mendekatkan lagi botol yang dipegangnya ke arah dadanya. Dutta maju agar lebih dekat dengan Naku sehingga Naku bisa menembak lebih mudah.

Semua orang mulai meminta Dutta untuk menghentikan permainannya itu. Dutta bersikeras untuk melanjutkannya. Naku akan mulai menembak lagi tapi kemudian Kala berlari ke depan Naku untuk menghentikannya dan Kala pun tertembak pada bagian lengan atasnya. Kala terjatuh di lantai dan semua orang panik dan mencoba menolongnya. Naku masih berdiri shock dengan apa yang baru saja terjadi.


Dutta bertanya kepada Kala kenapa dia melakukan itu, bagaimana jika sesuatu terjadi padanya. Kala mengatakan lalu bagaimana jika sesuatu terjadi padamu?

Selanjutnya: Sinopsis Nakusha (Laagi Tujhse Lagan) Episode 95

Sebelumnya: Sinopsis Nakusha (Laagi Tujhse Lagan) Episode 93

n

No comments:

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Ini:
-Dilarang promosi iklan
-Dilarang menyisipkan link aktif pada komentar
-Dilarang komentar yang berbau pornografi, unsur sara, dan perjudian