Thursday, August 3, 2017

Sinopsis Nakusha (Laagi Tujhse Lagan) Episode 101




Episode dimulai dengan Dutta yang mengatakan pada Baji bahwa saat ini adalah waktu yang tepat untuk menyerang Ana. Naku dan ibu Dutta yang mendengar pembicaraan mereka berdiri khawatir. Baji meminta Dutta untuk tidak pergi sendiri. Baji dan Naku lalu pergi meninggalkan kamar Dutta. Dutta melihat ibunya berdiri di sana. Ibu Dutta mendekati Dutta dan memintanya untuk melakukan sesuatu untuknya yaitu besok ia harus pergi bersamanya namun tidak mengatakan mau pergi ke mana.

Pagi harinya Ibu Dutta mengajak Dutta pergi. Ternyata ibu Dutta membawanya ke kuil. Dutta menolak msuk ke kuil dan mengatakan bahwa ia tidak mempercayainya (Dutta adalah seorang ateis). Namun pada akhirnya ibunya berhasil membujuknya.

Ketiga saudari dan Kishore bersiap-siap pergi ke kuil. Kala meminta Badi untuk tidak membiarkan Naku pergi ke kuil.

Purohit/Guru/ Pendeta atau semacamnya sedang dalam perjalanan ke kuil tapi anak buah Ana menghentikannya dan meminta mereka keluar dengan pistolnya. Ana berbicara dengan anak buahnya itu melalui telepon untuk membawa Dutta dalam keadaan hidup karena dia sendirilah yang akan mencincang Dutta.


Beberapa anak buah Ana berpakaian seperti pandit untuk menggantikan para pandit yang asli dan membawa Purohit bersama mereka menuju kuil. Ibu Dutta menyambut kedatangan Purohit dan para pandit palsu itu. Dutta dan yang lainnya akan berjalan ke kuil tapi anak buah Ana yang menyamar meminta Dutta masuk ke dalam kuil tanpa senjatanya. Ibu Dutta mengatakan bahwa yang dikatakannya benar, senjatamu tidak dibutuhkan di tempat itu. Dutta pun setuju dan memberikan pistolnya pada Baji.



n 


No comments:

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Ini:
-Dilarang promosi iklan
-Dilarang menyisipkan link aktif pada komentar
-Dilarang komentar yang berbau pornografi, unsur sara, dan perjudian