Wednesday, March 28, 2018

Sinopsis Ishq Ka Rang Safed Episode 5






Episode kali ini dimulai dengan Inspektur yang datang untuk bertemu Viplav. Inspektur berbicara dengan baik pada Viplav dan memintanya untuk pergi dari Banaras untuk beberapa waktu. Inspektur bilang “Aku sangat menghormatimu dan aku tidak bisa melihatmu dituntut. Aku akan membakar rekaman CCTV dan menyalahkan Dhani. Viplav menatapnya. Inspektur lain memberi tahu Shakuntala dan ibu Dhani bahwa tidak ada apa pun di rekaman CCTV sehingga Dhani akan di penjara. Viplav datang dan bilang “Dia tidak bersalah. Inspektur meminta polisi lain untuk membawa kursi untuk Vivlav dan bertanya Mengapa kau datang? Viplav bilang “Aku yang memasukkan anggur ke bejananya untuk bercanda. Viplav bilang pada Dhani “Aku marah dan menambahkan anggur untuk membuat lelucon, aku tidak berniat serius. Viplav meminta Inspektur untuk membiarkan Dhani pergi. Viplav akan pergi tapi Dhani menghentikannya dan bertanya “Apa yang kau pikirkan? Masalah ini berakhir di sini? Kau telah menuangkan warna padaku dan sekarang menambahkan anggur ke dalam bejanaku. Orang-orang mengutukku dan ibuku. Apakah kau seorang anak kecil yang bisa membuat semuanya sebagai lelucon?”

Ibunya meminta Dhani untuk datang. Dhani bilang pada Viplav “
Mengapa kau melemparkan kesalahanmu atas namaku?” Viplav bilang Aku hanya bercanda denganmu, apa masalahnya? Aku menyelesaikan masalah ini dan kau justru menghinaku?” Dhani bilang “Kau mengatakan dialog seperti pahlawan di film-film. Viplav bilang “Kau pulanglah dan jangan menguliahiku! Apa masalahmu? Shakuntala bilang pada Dhani Biarkan dia, orang-orang ini tidak peduli dengan penderitaan orang lain, dia sudah mengatakan bahwa dia adalah Tuhan. Mereka pergi. Orang-orang yang berdiri di luar kantor polisi bertanya-tanya “Mengapa Inspektur melepaskan Dhani. Inspektur meminta Viplav untuk pergi. Inspektur lainnya mengatakan bahwa mereka akan membakar rekaman itu dan menyalahkan Dhani. Viplav mengemudi mobil dan dengan marah memikirkan ucapan Dhani.

Istri Shambu mendapatkan Chadawa
/prashad dari kuil. Dasharath bilang “Orang-orang memberi lebih sedikit chadawa dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Menantunya itu bilang “Orang-orang memberi lebih banyak emas saat ini.” Secara tidak langsung menantunya itu meminta Dasharath untuk memberikan emas dari Chadawa itu. Dasharath memahami itu dan memberikan gelang emasnya pada meantunya itu.

Ibu Dhani dan Dhani
sedang berpendapat tentang Viplav. Dhani bilang “Bagaimana dia bisa bercanda denganku?” Ibunya memintanya untuk mengikuti kebiasaan janda. Dhani bilang Aku tidak akan diam saja dan akan membalas Viplav. Ibunya marah dan bilang “Viplav telah menyelamatkanmu, jika tidak kau pasti akan dipenjara.” Salah satu Inspektur memberi tahu Dasharath bahwa Viplav telah menambahkan anggur di pot janda secara keliru, tetapi Polisi telah menangani masalah ini dengan baik. Viplav pulang dan mengatakan dia lelah. Shambu mengatakan bahwa dia pasti telah melakukan sesuatu di luar. Raj Lakshmi memuji Dhani karena keberaniannya.

Adik perempuan Viplav datang ke kamarnya dan memijat kepalanya saat dia mengatakan kepalanya sedang sakit. Dia menata rambut Viplav dan bertanya “Apakah kau menyukainya?” Viplav marah dan menegurnya. Adiknya bilang “Kau tidak berpikir bahwa aku mungkin sedih. Nenek datang dan bilang “Ada lapisan tipis di antara lelucon dan rasa sakit. Nenek meminta Viplav untuk memikirkan rasa sakit Dhani dan  bersimpati padanya. Viplav bilang “Aku pergi untuk membebaskannya dari kantor polisi dan aku justru dihina olehnya. Nenek membuatnya  duduk dan bilang “Orang-orang menunggu kesempatan untuk menghina seorang janda. Kau harus meminta maaf pada Dhani. Viplav menolaknya. Nenek bilang “Sebelum kau meminta maaf padanya aku tidak akan berbicara denganmu atau memaafkanmu. Lagu Jeevan Ka Rang Safed dimainkan.

Viplav membuat sketsa dan melempar panah pada sketsa itu. Viplav meminta nenek untuk tidak marah padanya. Nenek bilang “Kau telah melakukan dosa dan kau harus meminta maaf padanya. Nenek memegang telinga Viplav dan memintanya untuk pergi meminta maaf pada Dhani.

Viplav datang ke kuil dan berpikir
Bagaimana aku bisa mendapatkan alamat Dhani?” Shakuntala dan Dhani mencoba bekerja di kios bunga, tetapi pria itu menolak memberikan pekerjaan pada mereka. Viplav bilang “Aku akan meminta maaf pada Dhani. Dhani kemudian yang maju dan meminta pekerjaan itu dan dia setuju dengan harga lebih murah. Viplav berlatih untuk meminta maaf pada Dhani di depan seekor sapi. Shakuntala meminta Dhani untuk pergi ke kuil dan dia akan menyusulnya. Viplav memperhatikannya dan mengikuti Dhani tetapi ternyata wanita itu adalah orang lain. Viplav berpikir Aku akan memberitahu nenek bahwa aku sudah meminta maaf padanya. Vivlav tiba-tiba melihat Dhani lagi dan bilang “Hi..” Dhani mengabaikannya dan pergi dari sana. Viplav mencoba menghentikannya. Dhani tersandung dan bunganya jatuh dari tangannya serta membuat susu jatuh ke kepala Viplav. Dhani tersenyum melihat itu.

No comments:

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Ini:
-Dilarang promosi iklan
-Dilarang menyisipkan link aktif pada komentar
-Dilarang komentar yang berbau pornografi, unsur sara, dan perjudian