Wednesday, March 28, 2018

Sinopsis Ishq Ka Rang Safed Episode 6




Episode kali ini dimulai dengan Dashrath memanggil Viplav. Dia bertanya pada Shaalu/adik Viplav “Dimana dia?” Shaalu bilang “Dia telah pergi untuk meminta maaf pada janda itu. Dashrath marah dan bertanya Apa? Viplav pergi untuk meminta maaf, siapa yang telah mengirimnya, aku mengenal dia dengan baik, dia tidak akan meminta maaf pada siapa pun, pasti ada yang memaksanya. Sushma/nenek bilang Aku yang menyuruhnya pergi.

Viplav melihat warna putih di atasnya dan meminta anak-anak untuk berlari. Lagu Jeevan ka rang diputar. Viplav melihat Dhani. Dhani melihat Viplav dan berlari pergi. Viplav mengejarnya.

Dashrath bertanya
pada istrinya “Bagaimana kau berani memberikan saran paling buruk seperti itu, Viplav adalah cucuku, bahkan jika dia melakukan sesuatu yang salah, dia tidak perlu meminta maaf. Nenek menangis dan bilang “Aku merasa dia melakukan kesalahan. Dasharath bilang “Kau hanya perlu berbicara jika kau diminta, kau hanya seekor burung dan akan selalu melakukan kesalahan. Ibu Viplav bilang Aku tidak akan membiarkannya pergi jika aku ada di rumah. Suaminya menghiburnya.

Dhani memberitahu Shakuntala untuk segera pulang. Shakuntala melihat Viplav dan berkata Aku tidak akan melepaskannya hari ini. Dhani bilang “Jangan, kita pergi saja.” Shakuntala meminta Dhani untuk menjauh dari Viplav dan memintanya untuk berjanji. Dhani bilang “Ya, dia iblis, dia selalu membuat masalah. Shakuntala bilang “Jangan ceritakan ini pada ibumu!” Viplav bilang “Wanita aneh, bodoh, dia tidak mengerti, aku akan memberitahu nenek bahwa aku sudah meminta maaf, aku akan berbohong. Shalini/Shaalu meminta Sushma untuk bergembira. Viplav pulang dan Sushma bertanya padanya “Apa yang terjadi?” Viplav bilang “Cat jatuh diatas kepalaku. Shalini bercanda padanya. Viplav bilang “Berhenti membuat lelucon atau aku akan menamparmu!” Viplav bilang pada nenek “Aku telah meminta maaf padanya dan wanita itu belum siap untuk berbicara denganku. Dashrath datang dan bertanya Siapa? Apa kau tahu apa yang kau lakukan di sana, kau tidak peduli dengan harga dirimu?

Viplav bilang
Aku hanya bercanda, itu adalah kesalahanku. Dashrath bertanya “Mengapa kau pergi ke polisi dan meminta maaf pada janda itu? Kau pergi karena ucapan wanita ini, pekerjaan wanita adalah membersihkan rumah, mencuci peralatan, tidak ada yang lain, jangan meletakkan tangan untuk kebaikan, atau tangan yang lain akan terbakar di api havan!” Viplav bilang “Aku sudah meminta maaf padanya, aku tidak tahu leluconku akan menjadi masalah, itu bukan kesalahan nenek.

Dashrath bilang
Aku tahu kesalahannya, dia mendapatkan kedamaian dengan merusak kehormatanku. Dasharath menjadi naik darah dan tidak sehat. Viplav meminta kakeknya itu untuk tenang atau tekanan darahnya akan meningkat. Viplav bilang “Aku datang untuk beberapa hari dan akan kembali ke Amerika, aku tidak ingin kakek menjadi tidak sehat. Dashrath bilang “Masalah besarnya adalah kakak laki-lakimu tidak tertarik dengan pekerjaanku, dan aku ingin kau yang mengambil pekerjaan itu. Dhasarath meminta Viplav untuk memikirkan itu sebelum dia melakukan sesuatu di masa depan. Dasharath menyalahkan Sushma dan pergi. Ibu Viplav meminta Viplav untuk melupakannya dan kemudian bilang pada Sushma bahwa tekanan darah yang naik tidak baik untuk Dashrath. Ibu Viplav meminta nenek untuk berpikir sebelum mengajari Viplav. Dia mengejeknya dan pergi. Shalini dan Viplav memeluk Sushma/nenek dan mereka menangis. Viplav bilang “Aku merasa buruk karena nenek harus mendengar semua ini. Nenek bilang “Ini adalah takdirku, aku berharap ini tidak akan pernah terjadi pada wanita lain.

Shakuntala tengah meminta seorang pria untuk menjual bunganya seharga 20 rs. Pria itu meminta 25rs. Shakuntala akhirnya membeli bunga itu. Dhani melihat seorang wanita pergi dan dompetnya terjatuh. Dia berlari untuk membantu wanita itu dan mengambil dompet itu. Dia mengejarnya dengan becak dan memberikan dompetnya. Wanita itu berterima kasih padanya. Wanita itu bilang “Kau cantik dan jujur. Wanita itu memberikan kartu namanya dan bilang “Aku bekerja untuk LSM yang membantu wanita, kau bisa meneleponku, aku akan senang melakukan sesuatu untukmu. Dhani dan Shakuntala berterima kasih pada wanita itu. Mereka bilang “Kami melakukan puja dan membeli bunga untuk membuat karangan bunga. Wanita itu meminta bantuan mereka dan bilang “Saat ulang tahun putraku akan ada puja di rumah, bisakah kalian membantuku, aku akan membayar kalian. Shakuntala bilang “Kami akan membantumu tanpa meminta bayaran. Wanita itu meminta mereka untuk membuat pakaian dan kalung bunga. Dhani bilang “Jangan khawatir, pekerjaanmu akan selesai. Wanita itu memberinya uang dan bilang “Kalian akan membutuhkannya untuk membeli bunga. Dhani menolaknya. Wanita itu bersikeras. Dhani mengambilnya dan berterima kasih padanya. Wanita itu bilang “Alamatku ada di kartu namaku.”

Ibu Viplav bilang pada Dashrath “
Aku telah menjelaskannya pada Sushma, kita memiliki status besar di masyarakat. Dia melihat Sushma datang dan berhenti bicara. Dashrath bersikap kasar pada Sushma. Ibu Viplav mengambil kunci. Seseorang datang dan bilang pada Dashrath Tripurari telah datang ke sini. Dashrath pergi untuk berbicara dengannya dan bertanya Bagaimana kabarmu?” Tripurari menatapnya dan menyapanya sebagai tuan. Dashrath tidak memberkatinya. Tripurari bilang “Viplav telah mempermalukan dirinya sendiri. Dashrath meminta Tripurari untuk pergi ke kantor polisi dan merusak rekaman CCTV itu. Dashrath bilang “Aku akan menghukum janda itu.

Dhani memberitahu semua orang tentang puja dan mereka harus membuat karangan bunga dan pakaian. Shakuntala bilang “Dia memberikan 2000rs untuk uang muka. Rachna bilang Kau sudah membeli barang-barangnya?” Dhani bilang “Kita akan mendapatkan uang setelah menyelesaikan pekerjaan ini. Shakuntala meminta Laxmi untuk melakukan pekerjaan itu.

Dashrath datang ke kuil dan berdoa. Dia menutup kuil dan pedeta memintanya untuk tidak melakukan itu. Dashrath mengunci kuil dan pergi menuju semua orang. Dia bilang “Janda itu telah melakukan dosa besar dengan menghina Tuhan dan seluruh Banaras, itu kesalahan besar. Kuil ini telah menjadi najis, idola Tuhan akan diganti, kuil akan ditutup selama satu tahun. Pendeta bilang “Apa kesalahan kami dalam hal ini?” Dashrath bertanya “Apakah kalian bisa menghukum janda itu, yang telah dilepaskan polisi?”


Dhani dan semua janda membuat kalung bunga. Dashrath bilang “Hukum tidak melakukan pekerjaannya, tapi itu bukan berarti kita membiarkan kesalahan janda itu, atau melempar batu ke mereka, aku tak berdaya karena aku Dashrath Tripathi, tanganku terikat, aku tidak bisa berbuat apa-apa, aku tidak bisa menghukum wanita dan memegang rambut mereka. (Dashrath memberikan ide yang salah pada mereka). Dia bilang “Kuil ini akan ditutup selama satu tahun, maaf. Dia pergi dari sana.

Tripurari bilang pada pendeta
Dashrath bisa memaafkan kesalahan besar tetapi kita adalah orang biasa, kita adalah hamba dan tidak tahan dengan penghinaan ini. Dia memprovokasi mereka untuk membalas dendam dan menghukum janda itu. Pendeta bilang “Aku tahu di mana dia tinggal. Dhani membuat teh dan memberikannya pada semua orang. Tripurari bilang pada Dashrath “Massa yang marah akan pergi ke Ashram. Dashrath berkata “Hanya Tuhan yang dapat menyelamatkan janda itu sekarang. Viplav berpikir Kakek benar, aku seharusnya tidak pergi untuk meminta maaf, wanita miskin menunjukkan sikapnya padaku, aku tidak pernah melihat ego semacam itu pada siapa pun. Dashrath bilang “Aku tidak bisa melawan orang, janda itu membuat cucuku meminta maaf, dia harus membayar untuk ini. Dhani membuat pakaian. Massa yang marah pergi ke Ashram dengan tongkat.

m

No comments:

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Ini:
-Dilarang promosi iklan
-Dilarang menyisipkan link aktif pada komentar
-Dilarang komentar yang berbau pornografi, unsur sara, dan perjudian