Thursday, March 29, 2018

Sinopsis Ishq Ka Rang Safed Episode 9




Episode kali ini dimulai dengan pendeta yang melipat tangannya dan bilang pada Dasharath “Aku tidak tahu bahwa Viplav adalah ccumu.” Pendeta itu meminta maaf padanya. Tripurari memintanya untuk pergi. Tripurari mengatakan pada Dasharath bahwa Viplav tidak akan melakukan kesalahan lagi. Dasharath meminta Tripurari untuk menjauhkan Viplav dari janda itu dan dari Ashram. Viplav melihat seorang janda dan mengira dia adalah Dhani. Viplav berpikir “Mengapa aku mulai gelisah?” Viplav melihat sesuatu jatuh dari becak dan memanggil seorang wanita yang tanpa ia sadari bahwa dia adalah Dhani.

Dhani menengok tetapi tidak dapat melihat Viplav karena Viplav sedang berbicara dengan temannya. Teman Viplav bergurau dengan Viplav. Temannya bilang “Kau melihat janda itu di mana-mana.” Raj Lakshmi menemukan jam tangan Viplav di Ashram dan tersenyum. Vidhi meminta pendeta untuk menunggu. Dhani membawa kalung bunga dan pakaian untuk Pooja.

Vidhi memujinya dan bilang “Ini sangat indah.” Dhani merasa senang. Vidhi bertanya “Apakah kau yang membuatnya?” Dhani bilang “Orang-orang Ashram yang telah membuatnya.” Vidhi meminta Dhani untuk memberikan kalung bunga itu pada pendeta. Teman Dhani bilang “Kita tidak beruntung.”

Vidhi bilang “Dewa bisa memakai ini yang dibuat olehmu, berikan itu pada Pendeta!” Dhani memberikannya dengan ragu. Badi Shakuntala dan Maayi merasa tegang. Vidhi memberi uang pada Dhani. Dhani menolak untuk mengambil uang tambahan. Vidhi setuju dan meminta mereka untuk mengambil makanan. Dhani melihat pendeta dan menjaga karangan bunga secara terpisah. Raj Lakshmi datang ke toko dan menjual jam tangan Viplav seharga Rs 2000. Dasharath menelpon Viplav. Ibu mertua Vidhi pulang dan menegurnya karena meminta berkah dari janda. Vidhi bilang “Dharam kita memberitahu kita untuk menghormati wanita. Itu bukanlah sebuah dosa untuk menjadi seorang janda, yang terpenting adalah jika berkah diberikan dari hati atau bukan.” Dia meminta putrinya untuk mengambil berkah dari Dhani. Dhani memberkati dan memeluknya.

Teman Viplav bertanya padanya “Mengapa kau pergi membantunya?” Viplav bilang “Aku tidak tahu bahwa dia adalah janda yang sama.” Temannya bilang “Kau menahan lemparan batu dan melindunginya dan itu sebabnya aku memanggilmu pahlawan.” Temannya yang lain bilang “Kau telah memainkan permainan ini dan melindunginya.” Viplav bertanya “Apakah aku yang meminta orang-orang untuk menerobos masuk ke Ashram?” Temannya bilang “Kau adalah sutradara dari cerita ini ketika kau menambahkan anggur di potnya. Pendeta menangkapnya dan memutuskan untuk menghukumnya.” Viplav bilang “Itu berarti ini semua terjadi karena aku.” Temannya bilang “Kau benar-benar tidak tahu?” Viplav berpikir “Jika aku yang melakukan kesalahan lalu mengapa janda itu yang dihukum? Aku harus bertemu dengannya.”

Raj Lakshmi dan seorang wanita tua datang ke Ashram. Badi Shakuntala memintanya untuk membersihkan Ashram. Raj Lakshmi menolak untuk membersihkannya dan bilang “Semuanya terjadi karena Dhani. Dhani melakukan banyak hal dan kita harus membantunya.” Dulaari meminta Badi Shakuntala untuk tenang. Dasharath bertanya pada para tetangganya tentang Viplav. Dasharath bilang “Aku mengkhawatirkannya, aku merasa tegang dengan perbuatannya.” Dasharath menelpon Viplav dan bertanya “Dimana kau?” Viplav bilang “Aku akan kembali dalam setengah jam.” Dasharath kemudian menelpon Tripurari dan bertanya “Apakah kau menemukan Viplav?” Tripurari bilang “Aku sedang mencarinya.” Dasharath memintanya untuk mencarinya di setiap tempat dan segera memberitahunya. Tripurari berpikir “Viplav mungkin pergi ke Ashram.” Tripurari kemudian tertawa.

Viplav datang ke Ashram. Dhani datang kemudian dan bertanya “Apakah kau punya pekerjaan?” Viplav datang dan melihatnya. Lagu Ishq Ka Rang Safed diputar.



m

No comments:

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Ini:
-Dilarang promosi iklan
-Dilarang menyisipkan link aktif pada komentar
-Dilarang komentar yang berbau pornografi, unsur sara, dan perjudian