Thursday, March 29, 2018

Sinopsis Ishq Ka Rang Safed Episode 8




Episode kali ini dimulai dengan Tripurari yang sampai ke Ashram dan melihat Viplav melindungi Dhani dan menerima lemparan batu-batu dengan punggungnya. Orang-orang terus melempar batu ke Viplav dan Dhani. Tripurari menelpon Dasharath dan memberi tahunya bahwa Viplav telah menyelamatkan Dhani dan dia terluka. Dasharath meminta Tripurari untuk segera menyelamatkan Viplav. Tripurari pergi ke pendeta dan bilang padanya “Orang itu adalah putra Dasharath Tripathi.” Dia memintanya untuk menghentikan melempari batu ke Ashram. Pendeta masuk ke dalam dan meminta orang-orang untuk berhenti menyerang Ashram. Pendeta bilang “Dhani sudah dihukum dan kalian mungkin akan ditangkap.” Orang-orang itu kemudian pergi dari sana. Tripurari membawa pergi Viplav dari sana.

Istri Shambu bilang “Mengapa dia pergi dan membantu janda itu?” Dasharath bilang “Mengapa Dokter masih belum datang sampai sekarang?” Tripurari membawa Viplav dalam keadaan tidak sadar. Dasharath meminta Shambu memanggil Viplav. Dia pergi dan duduk di dekat Viplav. Dokter datang dan memeriksa Viplav. Viplav mulai sadara dan bilang “Aku baik-baik saja.” Tripurari berpikir “Ini adalah rumah Dasharath dan rumahku terlihat seperti sebuah gubuk di hadapannya.”

Di Ashram, semua wanita bersedih. Dulaari melihat Dhani dan bertanya “Apakah kau terluka?” Ibunya itu bilang “Aku akan mengoleskan kunyit.” Dhani bilang “Bisakah ibu mengoleskan kunyit di hatiku?” Dulaari bilang “Waktu akan menyembuhkan segalanya.” Dhani bilang “Bagaimana aku bisa pergi ke kuil untuk memberikan kalung bunga?” Dulaari bertanya “Mengapa kau pergi dan berbicara dengan orang-orang itu, aku akan tiada jika sesuatu terjadi padamu.” Badi Shakuntala bilang “Kau telah melakukan apa yang tidak dapat kami lakukan. Pria itu telah menyelamatkanmu, kau tidak tahu apa yang bisa dilakukan orang-orang itu padamu.” Dulaari bilang “Viplav datang seperti Tuhan dan menyelamatkan putriku.” Dhani mendengarnya dan menatap mereka.

Viplav menolak untuk disuntik. Dasharath bilang “Kau takut dengan suntikan? Kau adalah cucuku.” Viplav bilang “Aku bisa minum obat tetapi tidak disuntik.” Nenek mencoba membujuknya. Viplav menutup matanya. Dokter menyuntiknya. Viplav meminta dokter untuk memberikan satu suntikan lagi agar pemulihannya cepat. Dasharath bertanya pada Viplav, “Apakah kau tidak merasa takut saat kau melindungi wanita itu. Kau bersikap tidak bersalah dan apa yang terjadi?” Viplav bilang “Aku tidak tahu.” Vivlav kemudian menceritakan semua yang terjadi di sana. Viplav bilang “Aku tidak bisa melihat seorang wanita dipukuli dan dikutuk oleh orang-orang, jadi aku melindunginya. Orang-orang itu seperti binatang, dan mereka bilang melakukan ini untuk kebaikan?” Dasharath bilang “Setiap orang itu sulit dimengerti dan terkadang keadaan yang memaksa orang untuk melakukan sesuatu.”

Dasharath menegur Tripurari dan bilang “Kau tidak sampai di Ashram tepat waktu. Dasharath menyalahkan Tripurari dan bilang “Aku akan berhenti mempercayaimu.” Tripurari menatapnya. Dhani memikirkan ucapan Viplav. Raj Lakshmi mendatanginya. Dhani bilang padanya “Viplav telah menyelamatkanku tapi dialah yang harus bertanggung jawab atas penderitaanku dan aku tidak akan pernah memaafkannya.” Dhani bilang “Seseorang memberikan pekerjaan padaku tapi aku tidak dapat menyelesaikannya karena iblis itu.” Dhani berpikir untuk menelpon Nyonya Vidhi. Vidhi menegurnya dan bilang “Aku membutuhkan kalung bunga dan pakaian itu untuk puja secepatnya.” Dhani pergi dari rumah setelah memberi tahu Raj Lakshmi bahwa dia akan memberikan barang-barang puja pada Vidhi. Viplav menerima telepon dari temannya dan dia memintanya untuk bertemu.

Dhani sampai di kuil dan berdoa pada Tuhan. Dia bilang “Aku tidak memberitahu siapa pun sebelum datang ke sini.” Raj Lakshmi memanggil Dhani dan memintanya untuk datang dengan cepat. Viplav sampai di sana dengan sepedanya. Lagu Ishq Ka Rang Safed dimainkan …………



m

No comments:

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Ini:
-Dilarang promosi iklan
-Dilarang menyisipkan link aktif pada komentar
-Dilarang komentar yang berbau pornografi, unsur sara, dan perjudian