Saturday, July 29, 2017

Sinopsis Nakusha (Laagi Tujhse Lagan) Episode 14




Episode dimulai dengan More yang tersadar dari pingsannya dan mulai mencari Naku.

Ganpat berpikir untuk pergi membeli tiket untuk mereka tapi dia tidak mempunyai uang sepeser pun. Akhirnya Badi memutuskan untuk menjual cincinnya dan meminta Ganpat untuk membeli tiket. Badi kemudian melihat Naku dan segera membeli bubuk hitam yang kemudian diusapkan pada wajah Naku. Dia terpaksa mengubah anak gadisnya yang cantik menjadi buruk rupa. Naku meyakinkan pada ibunya bahwa ia mengerti mengapa ibunya melakukan itu padanya.

Kemudian mereka semua berlari untuk menaiki kapal. Ganpat, Badi, dan Serdji sudah masuk ke kapal. Namun saat Naku ingin naik ke kapal, More meraih tangannya dan berusaha menghentikannya pergi. Semua kaget dan ketakutan. More bertanya pada Badi mengapa ia mengubah wajah cantik mempelainya menjadi jelek. More menarik Naku dan Naku jatuh ke lantai. Naku melemparkan segenggam pasir ke mata More dan kembali berlari tapai sayang Badi terjatuh. Badi menyuruh Naku terus berlari dan tidak mencemaskannya.

More kembali mengejar Naku dan Naku terus berusaha melepaskan diri. Kemudian More melihat ada seseorang yang menyinari obor di sebuah kapal dan beberapa pria memasukkan beberapa kotak di atas kapal. More pergi untuk memeriksanya sambil menggandeng Naku bersamanya. More datang dan bertanya apa yang ada di dalam kotak. Salah satu orang menjawab bahwa isi kotak itu adalah biskuit emas. More meminta agar mereka tidak membawa barang-barang itu karena dia kan membawa semuanya ke stasiun. Tapi orang itu menjawab bahwa barang-barang itu adalah milik Dutta Bhau. More marah dan menampar orang tersebut.

More meminta anak buahnya untuk membawa semua barang itu dengan kendaraannya ke stasiun. Lalu tiba-tiba terdengar suara orang yang memintanya berhenti. Suara itu datang dari orang yang berdiri di salah satu perahu namun tidak terlihat wajahnya karena silau cahaya yang ada di atasnya. 



n

No comments:

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Ini:
-Dilarang promosi iklan
-Dilarang menyisipkan link aktif pada komentar
-Dilarang komentar yang berbau pornografi, unsur sara, dan perjudian