Saturday, July 29, 2017

Sinopsis Nakusha (Laagi Tujhse Lagan) Episode 13




Episode dimulai dengan More yang menyeret Naku keluar. Ganpat dan Badi pun mengejarnya. More mengatakan pada semua orang bahwa pernikahan dibatalkan karena Naku tidak menginginkannya. Orang-orang mulai pergi dan More membisikkan pada telinga Naku bahwa tidak masalah pernikahan dibatalkan tapi mereka akan tetap bisa berbulan madu. Kemudian More mengatakan hal yang sama dengan keras sehingga semua orang mendengarnya. 

More mulai menyentuh Naku. Melihat itu Serdji dan Badi sangat marah. Serdji menahan tangan More untuk melepaskan Naku. More segera melepaskan Naku dan menarik rambut Serdji kemudian melemparkannya ke lantai. Anak buah More mengangkat Serdji dan Naku meminta More untuk melepaskan Serdji dan membiarkannya pergi. More menyuruh anak buahnya untuk melepaskan Serdji dan mereka pun menjatuhkan Serdji ke lantai. Serdji segera berlari dan bersembunyi di belakang ibunya. 

More mulai menggoda Naku lagi. Melihat itu Badi mendatangi More dan memberikan pukulan pada bahu More. Badi berusaha memukul More kembali tapi More berhasil menangkap tangan Badi. Badi mendorong More ke tanah. Melihat More jatuh, anak buahnya berusaha membantunya tapi Badi mencegahnya dan diaberkata bahwa ia akan memotong More menjadi beberapa bagian. Badi kemudian menendang More dan menendangnya lagi sementara Ganpat bersaha menyemangati istrinya itu untuk melanjutkannya lagi. More pun jatuh pingsan. Tetangga menyuruh agar Ganpat dan keluarganya segera pergi dari desa agar aman. 

Ganpat mulai menyesali tindakan yang dilakukan Badi pada More tadi. More adalah seorang inspektur polisi dan pasti ia akan mencari mereka lagi. Badi mulai mencurahkan perasaannya sebagai seorang ibu bahwa sebagai ibu ia tidak bisa melindungi anak perempuannya dan ia juga tidak bisa membiarkan anaknya yang lain di bakar. Tetangga terus menyuruh mereka untuk segera meninggalkan desa. Mereka menginginkan keluarga Naku aman. Mereka pun segera pergi.

Di desa, More tersadar dari pingsannya tapi ia mengalami luka yang sangat dalam.


No comments:

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Ini:
-Dilarang promosi iklan
-Dilarang menyisipkan link aktif pada komentar
-Dilarang komentar yang berbau pornografi, unsur sara, dan perjudian