Saturday, July 29, 2017

Sinopsis Nakusha (Laagi Tujhse Lagan) Episode 11




Episode dimulai dengan rencana Badi dan yang lainnya kabur dari More. Badi mengatakan pada Ganpat bahwa selama ini More mau mengeluarkan banyak uang untuk mereka karena dia berencanan mendapatkan 10 kali lipat dengan menjual Naku nantinya. Ganpat bertanya pada Badi ke mana mereka akan pergi sekarang. Badi hanya mengatakan bahwa yang jelas mereka harus pergi jauh dari More dan desa ini. 

Tiba-tiba ponsel yang dipegang Serdji berbunyi namun Badi meminta untuk tidak mengangkatnya. More menjadi curiga karena panggilannya tidak diangkat. Mereka pergi pada malam hari saat tidak ada orang yang melihat. Dalam perjalanan Ganpat meminta berhenti untuk minum tapi Badi menegurnya. Mereka melanjutkan perjalanan tapi akhirnya More berhasil menemukan mereka. More menyeret Naku dan mengatakan bahwa ia akan menikahi Naku besok pagi. More menyuruh anak buahnya untuk membawa Naku dan keluarganya kembali ke desa dan menyuruh anak buahnya untuk berjaga sepanjang malam.

Saat tiba di desa, More membangunkan semua orang dan mengatakan bahwa Badi dan keluarganya berusaha menipunya lagi. More meminta semua tetangga untuk menyiapakan pernikahannya dengan Naku. More meminta Badi untuk mendandani Naku seperti seorang pengantin.


No comments:

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Ini:
-Dilarang promosi iklan
-Dilarang menyisipkan link aktif pada komentar
-Dilarang komentar yang berbau pornografi, unsur sara, dan perjudian