Monday, July 31, 2017

Sinopsis Nakusha (Laagi Tujhse Lagan) Episode 34



Episode dimulai dengan adegan Naku yang masuk ke kamarnya sambil tersenyum. Ia melihat boneka beruang itu dan menekan jantungnya. Lalu boneka beruang itu mengeluarkan suara “ Aku mencintaimu”. Dia menekannya lagi dan lagi. Lalu Naku berjalan ke cermin dan mulai menghilangkan warna hitam di wajahnya. Naku kemudian memakai bindi dan meletakkan dupatta (kerudung) yang diberikan Dutta ke kepalanya. Ia terlihat sangat cantik. Naku pun kembali menghayal. Ia dibawa kembali ke toko souvenir. Ia membayangkan Dutta memegangnya dan memberikan dupatta padanya. Dutta menanyakan apa ia menyukainya. Dengan gagap Naku menjawab kalau ia menyukai dupatta itu. Naku benar-benar menikmati khayalannya.

Lalu Badi masuk ke kamar dan ia kaget melihat Naku tanpa riasan dan membiarkan pintu kamar terbuka sehingga siapa pun bisa melihatnya. Badi melihat dupatta itu dan bertanya dari mana ia mendapatkannya. “Ini adalah punyaku ibu, Tuan Dutta yang memberikannya,” kata Naku polos. Badi bertanya mengapa Tuan Dutta memberikan itu padanya. Naku menjelaskan bahwa itu sebagai hadiah karena hari ini ia telah membantunya memilih hadiah untuk Nona Supriya. Ibunya merasa sedikit lega. Naku juga memberitahu Bahwa Tuan Dutta juga memberinya boneka beruang.

Badi mencoba menjelaskan pada putrinya bahwa kadang-kadang seorang tuan memang memberikan hadiah pada pelayannya karena kemurahan hati mereka. Tapi kamu jangan lupa siapa kita. Naku mengatakan pada ibunya bahwa ia tahu kalau Tuan Dutta tidak akan melihatnya dalam kehidupan nyata. Badi merasa marah dan melempar dupatta itu dan pergi keluar. Sementara Naku hatinya patah. Ia berjalan keluar dari kamarnya dan lupa bahwa wajahnya sedang tidak memakai riasan hitam. Dia sampai di dapur tanpa ada yang melihatnya. Dia melihat wajahnya yang memantul di piring. Lalu dia mendengar langkah kaki orang masuk ke dapur yang ternyata adalah Leela dan Kala. Naku mencoba menyembunyikan wajahnya. Kala dan Leela datang untuk meminta air es. Naku berusaha untuk tidak melihat mereka. Mereka merasa curiga pada Naku dan mencoba melihat wajah Naku. Saat melihat wajah Naku mereka mentertawakannya karena wajah Naku penuh tepung. Mereka mengolok-ngolok Naku karena mencoba melakukan hal yang tidak mungkin.


Malam harinya tengah berlangsung acara pertunangan Dutta-Supriya. Upacara pertunangan pun dimulai. Naku ada di sana menyiapakan minuman untuk tamu. Ia mencoba untuk menyembunyikan air matanya dan mencoba tersenyum. Acara pertukaran cincin Dutta-Supriya pun dimulai.

Selanjutnya: Sinopsis Nakusha (Laagi Tujhse Lagan) Episode 35


n

No comments:

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Ini:
-Dilarang promosi iklan
-Dilarang menyisipkan link aktif pada komentar
-Dilarang komentar yang berbau pornografi, unsur sara, dan perjudian