Monday, July 31, 2017

Sinopsis Nakusha (Laagi Tujhse Lagan) Episode 33



Episode dimulai dengan Dutta yang membawa boneka beruang. Naku dan Baji ada di sana dan melihat boneka itu. Baji mengambil boneka itu dan mennanyakan pada Dutta tentang hal itu. Dutta menjelaskan bahwa ketika ia menelepon toko souvenir, gadis penjual memintanya untuk membeli beruang untuk kekasihnya. Naku mengatakan bahwa boneka seperti itu seharusnya untuk anak-anak. Untuk seorang gadis seharusnya membelikan anting atau gelang.

Dutta pun meminta Naku untuk menemaninya membeli hadiah untuk Supriya. Lalu Naku bertanya apa yang harus dilakukan terhadap beruang itu. Dutta meminta Naku untuk menyimpannya. Naku mengambil boneka beruang besar itu dan memeluknya. Ia terlihat sangat senang mendapatkan boneka itu.

Lalu Naku, Baji, dan Dutta pergi ke toko souvenir. Naku melihat satu set gelang berlian yang menurutnya paling cantik dan menunjukkannya pada Dutta. Dutta melihatnya dan menyukainya. Dutta meminta Baji untuk membelinya. Kemudian mata Naku tertuju pada sebuah gaun dan selendang/kerudung berwarna biru tua gelap yang cantik. Naku menyentuhnya. Penjaga toko datang dan memarahi Naku (mungkin karena Naku terlihat tidak mampu membelinya). Naku merasa takut. Dutta melihat kejadian tersebut.

Perempuan penjual yang lain kemudian mengatakan kepada temannya yang memarahi Naku tadi bahwa gadis itu datang bersama Tuan Dutta sehingga ia menyuruhnya untuk meminta maaf. Akhirnya orang itu meminta maaf pada Dutta. Dutta meminta Naku untuk mencoba memakai kerudung itu di kepala. Naku pun melakukannya. Dutta bilang itu terlihat cocok dengannya. Dutta kemudian membelikan selendang itu untuknya. Naku awalnya menolak tapi karena Dutta bilang bahwa itu hadiah untuknya karena ia telah membantunya memilihkan hadiah untuk Supriya akhirnya ia menerimanya dengan senang.

Saat di rumah, Baji melihat Serdji sedang bermain karate. Baji bertanya apa yang dia lakukan. Serdji mengatakan bahwa ia sedang belajar judo karate. Serdji meminta pekerjaan pada Baji lalu Baji menawarkannya untuk menjadi pengawal Supriya bila ia bisa membuka kepalan tangan Baji. Serdji berusaha membuka kepalan tangan Baji tapi ternyata ia tidak bisa melakukannya. Baji pun membuat Serdji pergi dari tempat itu.


Acara Mahendi sedang berlangsung dan Dutta membawa hadiahnya untuk Supriya. Ketiga saudari melihatnya. Lalu Roop bertanya apa Dutta membawa hadiah untuknya. Leela mengatakan bahwa hadiah itu bukan untuk saudari perempuan tapi untuk calon pengantinnya. Kala membuka hadiah itu dan melihat gelang berlian di dalamnya. Kala mengatakan pada Supriya bahwa mulai sekarang Dutta akan terus memberikan hadiah seperti itu padanya.

Selanjutnya: Sinopsis Nakusha (Laagi Tujhse Lagan) Episode 34


n

No comments:

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Ini:
-Dilarang promosi iklan
-Dilarang menyisipkan link aktif pada komentar
-Dilarang komentar yang berbau pornografi, unsur sara, dan perjudian