Sunday, July 30, 2017

Sinopsis Nakusha (Laagi Tujhse Lagan) Episode 23



Episode kali ini dimulai dengan Naku yang membawakan teh ke kamar Kalavati dan menaruhnya teh di meja. Di dalam kamar ia bertemu dengan Kishore, suami Kala yang sedang merapikan kamar. Naku menawarkan diri untuk merapikannya. Lalu Kishore membiarkan Naku yang melakukannya dan pergi meninggalkan kamar. Sebelum pergi Kishore mengatakan pada dirinya sendiri bahwa orang yang tidak tahu benar dan salah tidak bisa memahami Kalavati.

Naku kembali melamunkan Tuan Dutta saat berada di kamar Kala. Dalam lamunannya ia melihat Tuan Dutta sedang melihat telapak tangannya lalu Naku bertanya padanya apa dia bisa membaca garis tangan. Dutta bilang tidak. Kemudian Dutta mengatakan bahwa Naku memiliki mata yang indah. Lalu pada kenyataannya Dutta benar-benar masuk ke kamar Kala dan bertanya pada Naku di mana Kalavati. Naku berpikir bahwa itu hanya mimpi saja karena itu ia tidak menjawabnya. Saat Dutta ingin berbalik pergi ia tidak sengaja menyenggol meja tempat menaruh teh tadi sehingga cangkir dan tehnya jatu ke lantai dan suaranya menyadarkan Naku dari lamunannya. Dutta diam saja dan segera pergi. Naku segera membereskan cangkir teh itu.

Naku kemudian berjalan di koridor dan tiba-tiba ia melihat seorang perempuan mengintip ke kamar Dutta. Naku berpikir mungkin dia orang jahat sehingga diam-diam ia berjalan mendekatinya dan segera menangkapnya dan terjadilah keributan di sana. Mendengar suara ribut, ibu Dutta, Dutta , dan Kala menuju ke sana. Kala bertanya pada Naku apa yang terjadi. Naku mengatakan bahwa perempuan ini sedang mengintip kamar Tuan Dutta. Naku mengira ia musuh Tuan Dutta karena itu ia menagkapnya. Ibu Dutta kemudian menjelaskan pada Naku bahwa perempuan itu adalah calon istri Dutta, namanya adalah Supriya. Ibu Dutta melanjutkan penjelasannya bahwa Dutta melihat Supriya di pesta pernikahan seorang teman dan tidak dapat mengalikan pandangannya dari Supriya. Untuk itu akau melamarnya untuk menjadi istri Dutta. Mendengar hal itu hati Naku hancur. Naku meminta maaf dan segera pergi.


Di tempat lain Leela dan Roop sedang bercengkerama dan kemudian seseorang mengetuk pintu. Mereka terlihat cemas karena takut ibunya yang datang.



n

No comments:

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Ini:
-Dilarang promosi iklan
-Dilarang menyisipkan link aktif pada komentar
-Dilarang komentar yang berbau pornografi, unsur sara, dan perjudian