Saturday, July 29, 2017

Sinopsis Nakusha (Laagi Tujhse Lagan) Episode 10





More yang telah  melihat wajah asli Nakusha berniat menikahi Nakusha. Dia berusaha membujuk orangtua Nakusha. Dengan terpaksa orangtua Naku menerima. Namun pada saat pertunangan More-Naku seseorang memanggil More dan mengatakan bahwa ada sedikit masalah. More pun pergi ke luar dan Badi mengikutinya diam-diam. More pergi untuk menemui seorang wanita tua. Wanita tua itu memaki-maki More sambil mengutuk More bahwa ia tidak akan pernah beruntung karena telah menjual putrinya.

Mendengar itu Badi merasa kaget sehingga tak sengaja ia menjatuhkan sesuatu dari tangannya. More marah mendengar makian dan kutukan wanita tua itu. Ia pun segera mengeluarkan pistolnya.  More melepaskan tembakan ke arah wanita tua itu berkali-kali. Badi melihat semua itu dan merasa ngeri.

Di tempat lain Naku mulai mencari ibunya sementara ayah Naku mabuk seperti biasanya. Anak buah More mengatakan bahwa mudah untuk mengurus wanita tua ini tapi bagaimana dengan Badi nanti. More pun mengatakan bahwa untuk Naku dia tidak akan menjualnya tapi dia akan menikmati bulan madu terlebih dahulu dengan Naku dan setelah itu ia baru akan menjual Naku ke Dubai. Pasti nanti Naku akan menjadi ratu syeikh di sana.
Tiba-tiba Badi menginjak sesuatu yang menimbulkan suara. More dan anak buahnya mencari tahu sumber suara tersebut namuntidak menemukannya sehingga mereka berpikir itu mungkn kucing. Kemudian More menyuruh anak buahnya untuk membuang mayat wanita tua tadi ke laut. Anak buahnya mengatakan bahwa itu mudah saja karena wanita tua itu tidak punya keluarga tapi bagaimana nanti dengan Badi. Badi punya suami dan anak laki-laki. More pun menyuruh anak buahnya untuk membunuh keluarga Naku saat ia berbulan madu dengan Naku nanti. Mereka semua tertawa sementara Badi segera pergi mencari Naku.

More kembali ke acara pertunangannya dengan Naku dan memaksa Naku untuk memakaikan cincin ke jarinya. Setelah acara pertunangan berakhir Badi segera meminta semua untuk mengemasi kopernya. Badi mengatakan pada semua bahwa More berencanan menjual Naku ke Dubai. Ganpat tidak percaya dengan hal itu. Badi mengatakan bahwa ia melihat dan mendengar sendiri semua itu. Semua orang pun tampak terkejut.



No comments:

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Ini:
-Dilarang promosi iklan
-Dilarang menyisipkan link aktif pada komentar
-Dilarang komentar yang berbau pornografi, unsur sara, dan perjudian