Sunday, July 30, 2017

Sinopsis Nakusha (Laagi Tujhse Lagan) Episode 24



Episode dimulai dengan Roop dan Leela yang terlihat khawatir karena seseorang mengetuk pintu. Mereka takut ibunya yang datang. Setelah membuka pintu mereka merasa lega karena yang datang ternyata adalah Kala. Kala segera masuk dan berdiri di depan cermin. Kala mengatakan bahwa apa pun caranya mereka harus menghentikan pernikahan Dutta-Supriya.

Di tempat lain Serdji sedang belajar namun tiba-tiba ibunya datang dan berbicara sendiri memuji dapur rumah ini yang sangat bagus. Serdji merasa terganggu karena ia sedang belajar sehingga ia minta ibunya untuk berhenti berbicara. Badi minta Serdji untuk memijat kakinya karena ia kelelahan. Serdji menuruti permintaan ibunya. Naku kemudian masuk, ia masih tersesat dalam pikirannya karena patah hati karena Tuan Dutta sudah memiliki calon istri.

Kishore masuk ke kamar dan menemukan banyak botol bir di atas meja. Kemudian ia berteriak memanggil istrinya. Kishore meminta Kala agar tidak merusah pernikahan Dutta. Dutta telah dihianati cinta pertamanya. Kishore bertanya mengapa Kala ingin menghancurkan pernikahan Dutta. Kala menjawab bahwa ia melakukannya untuk mengamankan masa depan anaknya. Bila Dutta menikah maka istrinya yang akan mewarisi hartanya jadi bila pernikahan tidak pernah terjadi dalam hidup Dutta mungkin Dutta akan memberikan segalanya kepada anaknya.


Di kamar keluarga Naku tinggal semua orang sedang tertidur kecuali Naku. Naku duduk di cermin dan membersihkan wajahnya dari warna hitam. Naku membayangkan Dutta melihat wajah aslinya dan membelainya. Ia membayangkan Dutta mencium tangannya dan memeluknya. Kemudian Naku tersadar dari lamunannya.



n

No comments:

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Ini:
-Dilarang promosi iklan
-Dilarang menyisipkan link aktif pada komentar
-Dilarang komentar yang berbau pornografi, unsur sara, dan perjudian