Sunday, July 30, 2017

Sinopsis Nakusha (Laagi Tujhse Lagan) Episode 20



Episode dimulai dengan berkumpulnya Kala, Leela, dan Roop di sebuah ruangan. Dalam ruangan tersebut mereka menunjukkan diri mereka yang sebenarnya. Kala dan Leela mengakui bahwa luka di tangan mereka adalah palsu. Sementara Roop sibuk menyiapkan alkohol untuk mereka bertiga. Mereka mentertawakan kebodohan Dutta yang tidak menyadari bahwa mereka telah mengelabuhinya. Dutta pasti berpikir bahwa luka itu karena mereka berdoa dengan sungguh-sungguh di kuil tadi.

Rupanya mereka bertiga hanya menunjukkan cinta palsu pada Dutta. Niat mereka yang sebenarnya hanya ingin memanfaatkan Dutta. Dutta adalah sumber uang bagi mereka. Mereka minum alkohol dan tertawa untuk mentertawakan kenaifan Dutta.

Pagi harinya, Ganpat sedang membuat alkohol. Naku bangun dan mencoba menghentikan pekerjaan ayahnya itu. Naku membangunkan ibunya untuk menunjukkan perbuatan Ganpat. Mereka berdua mencoba menghentikan Ganpat. Badi menanyakan apa yang dia lakukan di rumah orang lain. Ia cemas bila Tuan Dutta melihatnya.

Mendengar keributan mereka, Dutta pun terbangun dan mengetuk pintu. Naku berusaha menyembunyikan apa yang sedang dibuat ayahnya dan menyuruh adiknya membuka pintu. Serdji terkejut saat melihat Dutta di balik pintu. Dutta masuk dan menyuruh Serdji pergi memanggil Baji. Dutta melihat ada asap di ruangan itu. Naku mengatakan bahwa ayahnya membakar sesuatu karena ada banyak nyamuk di situ. Kemudian Dutta mulai berbicara dengan Baji yang baru saja datang.

Baji melihat Naku seperti melamun sehingga ia menjentikkan jarinya di depan Naku untuk menyadarkannya. Kemudian Baji meminta mereka semua untuk maembersihkan diri, bersiap-siap, dan pergi menemui Dutta.

Adegan berpindah di kamar Kala yang semalam mereka gunakan untuk berpesta miras. Terlihat Kishor (suami Kala) sedang melakukan puji-pujian doa dengan keras sehingga mengganggu Kala yang sedang tidur. Kala melempar bantal ke arah Kishore danmemintanya berhenti. Tiba-tiba seseorang mengetuk pintu kamar mereka. Kala sedikit cemas karena ada banyak botol miras di sana.



n

No comments:

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Ini:
-Dilarang promosi iklan
-Dilarang menyisipkan link aktif pada komentar
-Dilarang komentar yang berbau pornografi, unsur sara, dan perjudian