Saturday, July 29, 2017

Sinopsis Nakusha (Laagi Tujhse Lagan) Episode 12




Episode dimulai dengan More yang meminta semua tetangga untuk menyiapakan pernikahannya dengan Naku. More meminta Badi untuk mendandani Naku seperti seorang pengantin. More berusaha mengancam Ganpat karena telah berani melarikan diri. Ganpat pun berjanji untuk tidak melakukannya lagi dan ia akan menuruti semua kemauan More.

Naku meminta ibunya untuk segera mendandaninya. Badi mengatakan pada Naku apakah kamu sudah gila Naku sehingga kamu mau menikah dengannya. "Apa yang bisa kita lakukan sekarang ibu? Mungkin ini sudah menjadi kehendak Tuhan," kata Naku. 

Kemudian seorang pria masuk dan membawa saree untuk Naku. Seorang tetangga mulai memakaikan saree tersebut pada Naku dan Naku pun mulai menangis. Tetagganya tersebut berusaha menghibur Naku dan memintanya untuk kuat demi ibunya. 

Ganpat masuk ke dalam rumah sambil menangis ia mengatakan bahwa ia telah gagal sebagai seorang ayah karena tidak mampu melakukan apa pun untuk melindungi putrinya. Tiba-tiba More masuk ke dalam dan Ganpat pun segera meraih kaki More dan memohon agar dia melepaskan Naku. More kemudian bertanya pada Naku dia ingin menikah atau tidak. Naku hanya diam tanpa bereaksi. Kalau kau tidak mau menikah maka akan ku beritahukan pada semua bahwa pernikahan akan dibatalkan. Mendengar itu Badi sedikit lega.

Tapi....kalian akan berhutang padaku 12 Lakh untuk biaya pernikahan ini dan juga kerugian lainnya. Kalau akau menikahi Naku dan kemudian menjualnya maka aku akan mendapat setidaknya 12 Lakh. "Bagaimana kami bisa membayar 12 Lakh kalau 12 Rupee saja kami tidak punya," jawab Ganpat. 

More kemudian menyeret Naku keluar. Ganpat dan Badi mengejarnya.


No comments:

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Ini:
-Dilarang promosi iklan
-Dilarang menyisipkan link aktif pada komentar
-Dilarang komentar yang berbau pornografi, unsur sara, dan perjudian